Kelapa Bakar Bang Roni, Segar dan Menyehatkan

172
Kelapa Bakar Bang Roni

Encik dan Puan mencari minuman menyegarkan dan menyehatkan? Tak ada salahnya jika mencoba Kelapa Bakar Bang Roni di Jalan Yos Sudarso, Simpang Tugu Lama, Rumbai, Pekanbaru.

Nah biasanya kita meminum kelapa muda untuk mendapatkan kesegarannya, apa jadinya jika sebelum dikonsumsi kelapa muda tersebut dibakar terlebih dahulu.

Pasti cita rasa dari kelapa muda tersebut akan berbeda dari kelapa muda sebelum dibakar. Namun, diyakini menjadi baik untuk kesehatan loh Ncik dan Puan.

Warung dengan nama Kelapa Bakar Bang Roni menyajikan menu unik, yakni kelapa muda bakar. Sajian ini diyakini baik bagi kesehatan karena mampu melancarkan peredaran darah dan menambah stamina.

Ncik dan Puan penasaran apa sih yang membuat kelapa bakar ini banyak khasiatnya? Yuk simak penjelasannya.

Kelapa bakar ini selain dibakar di atas tungku dengan bara api, sebelum disajikan ternyata dicampur dengan racikan rempah-rempah loh Ncik dan Puan. Nah, inilah yang membuat kelapa bakar penuh dengan khasiat terutama untuk kesehatan.

Khasiat kelapa bakar bisa untuk sakit pinggang, kencing batu karang, ambeien, sakit tulang bahkan dapat meredakan penyakit yang umum sekali kita alami yaitu masuk angin.

Kelapa muda saja bisa meredakan masuk angin, apalagi kelapa yang dibakar dan ditambah dengan racikan rempah-rempah. Tentunya sangat menambah khasiat dari kelapa ya Ncik dan Puan.

Untuk dapat menikmati kelapa bakar ini, Ncik dan Puan tidak harus merogoh kocek dalam-dalam. Cukup membayar Rp 15.000 untuk satu buah kelapa bakar.