Jasa Pembersih Rumah Pekanbaru, Hubungi Amihomeclean

0
1246
Jasa Pembersih Rumah Pekanbaru

Encik dan Puan yang selama ini kebingungan untuk mencari jasa pembersih rumah Pekanbaru yang profesional? Tenang saja karena saat ini sudah hadir Amihomeclean, jasa pembersih rumah profesional di Pekanbaru.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)

Terampil dan Profesional

Di Amihomeclean sendiri menawarkan jasa-jasa yang banyak dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari, dan tentunya dikerjakan oleh tenaga profesional dan terampil.

Ada banyak kemudahan lain yang ditawarkan di Amihomeclean sebagai jasa pembersih rumah di Pekanbaru, mulai dari menyediakan pelayanan secara online bahkan pelayanan-pelayanan lainnya.

Aneka Jasa Pembersih Amihomeclean

Selain menawarkan jasa pembersih rumah, juga ada jasa cuci springbed, kasur, sofa, penyemprotan desinfektan kantor, apartemen, membersihkan parit, dan lainnya.

Kehadirannya tentu menjadi solusi tepat bagi Encik dan Puan yang tidak memiliki waktu untuk membersihkan rumah secara berkala.

Namun tetap ingin memastikan rumah tetap bersih dan terhindar dari virus, apalagi masa pandemi seperti ini.

Terapkan Prokes

Tak hanya terampil dan profesional, alat yang digunakan juga canggih dan modern. Selain itu petugasnya wajib menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, serta menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

Jadi Encik dan Puan sebagai pengguna jasanya, tentu prokes menjadi poin utama dalam memilih jasa pembersih rumah dimanapun dan apapun jenisnya. Karena khawatir petugasnya akan membawa virus baru ke rumah kita ya Encik dan Puan.

Kontak

Nah, Untuk informasi lebih lanjut terkait Amihomeclean dan ingin memakai jasanya, Encik dan Puan bisa menghubunginya melalui instagram @amihomeclean atau WhatsApp ke nomor 0823-2072-7771.

Untuk masalah harga jasa yang ditawarkan itu beragam tergantung dengan kapasitas yang akan dikerjakan oleh tim Amihomeclean, mulai dari puluhan ribu bahkan jutaan. Jadi yang penasaran bisa langsung menanyakan kepada kontak yang tertera di atas.

Salam sehat dan salam bersih, semoga dengan adanya Amihomeclean jasa pembersih rumah di Pekanbaru ini bisa menjadi sahabat terbaik kebersihan rumah Encik dan Puan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.