Grand Opening Nadhira Napoleon Cabang ke-3, Seru

117
Grand Opening Nadhira Napoleon

Grand Opening Nadhira Napoleon Pekanbaru cabang ke-3 di Jalan HR Soebrantas, Panam, berlangsung meriah, Sabtu (3/4/2021).

Acara Grand Opening Nadhira Napoleon diramaikan oleh 3 selebgram hits Nasional yaitu Fadil Jaidi, Keanu Angelo, dan Arif Muhammad yang lebih dikenal dengan Mak Beti.

Dalam acara tersebut, pemilik Nadhira Napoleon Herlino SP juga memperkenalkan produk unggulannya yakni Lapis Ubi Durian, dan Ketan Talam Durian.

Produk unggulan tersebut mampu terjual ribuan kotak dalam sehari. Sementara itu, untuk menjamin kualitas rasa durian yang khas, Nadhira Napoleon menyuplai durian asli dari Medan.

Selain menjual produk buatan sendiri, Nadhira Napoleon Pekanbaru juga memasarkan produk-produk usaha mikro dan menengah (UMKM) tempatan. Yang mana menjadi nilai tersendiri bagi Nadhira Napolen, karena mampu mengangkat usaha masyarakat setempat.

Grand Opening Nadhira Napoleon cabang ketiga ini pun berlangsung dengan sangat meriah didukung oleh para fans dari ketiga selebgram tersebut. Namun  demikian, acara tersebut telah mendapat izin dari Satgas Covid-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Nadhira Napoleon kini telah resmi memiliki tiga toko oleh-oleh terbesar di Pekanbaru. Toko pertama berada di Jalan Kaharuddin Nasution No. 51, Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya.

Toko kedua berada di Jalan Jenderal Sudirman No. 177, Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya.

Lalu yang ketiga yang baru saja diresmikan berada di Jalan HR Soebrantas Panam No. 177, Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani.