Es Teh Indonesia Pekanbaru Hadir di Delima

255
Es Teh Indonesia Pekanbaru

Kebun Es Teh Indonesia Pekanbaru resmi dibuka di Jalan Delima No.28.A di depan SMK Taruna Satria, Selasa (6/3/2021). Adapun acara Grand Opening tersebut berlangsung khidmat disaksikan oleh para karyawan dari Es Teh Pekanbaru.

Tahukah Encik dan Puan, Teh merupakan salah satu jenis minuman yang paling banyak dikonsumsi nomor 2 di dunia setelah air putih dan jauh melebihi kopi.

Menurut data, jumlah konsumsi teh kemasan di Indonesia mencapai 2 miliar liter dengan market share yang amat besar. Hal ini menjadikan peluang berbisnis minuman teh menjadi sangat luar biasa dan menjanjikan.

Es Teh Indonesia sendiri merupakan brand minuman hits berbahan utama teh. Es Teh bukan hanya membuat teh nusantara jadi sebuah trend tapi juga menjadi kebanggan karena cita rasanya yang khas.

Tehnya di-mix dengan aneka varian rasa buah-buahan, seperti strawberry, lecy, lemon, serta aneka varian rasa lainnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)

Harga dari minuman Es Teh Indonesia juga terbilang cukup murah, mulai dari Rp.7000-Rp.24.000 Ncik dan Puan sudah bisa menikmati kesegaran minuman yang viral di Tiktok ini.

Es Teh Indonesia juga berkolaborasi dengan Aktris Prilly Latuconsina, mereka membuat varian menu yang diberi nama “Prilly Teh Series“. Hasil dari penjualan menu Prilly Teh Series akan didonasikan kepada Para Penyintas Kanker Serviks di Indonesia.

Es Teh Indonesia Pekanbaru di Jalan Delima menyediakan promo opening beli 1 dapat 2. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian di Kebun Es Teh Pekanbaru Delima.

Sebelumnya Es Teh Indonesia sudah memiliki Kebun di Pekanbaru yaitu di Jalan Riau, Kampung Bandar, Kec. Senapelan, Pekanbaru.