Durian Runtuh Nadhira Napoleon, Pusatnya Durian Pekanbaru

159
Durian Runtuh Nadhira Napoleon

Encik dan Puan pecinta durian kini semakin berbahagia, karena telah hadir Durian Runtuh Nadhira Napoleon di Jalan Jenderal Sudirman depan Bundaran Bandara SSK 2.

Pusat Durian Terbesar di Pekanbaru

Durian Runtuh by Nadhira Napoleon

Durian Runtuh Nadhira Napoleon ini diklaim sebagai pusat durian terbesar di Pekanbaru lho Encik dan Puan. Ada beragam jenis durian tersedia di sini, mulai dari durian lokal, hingga durian premium seperti Musang King, Montong, Bawor, dan masih banyak lagi.

Owner Durian Runtuh Nadhira Napoleon Herlino, mengatakan bahwa Durian Runtuh ini buka 24 jam dan jadi destinasi wisata kuliner durian pertama, terbesar, dan terlengkap di Pekanbaru.

Lebih lanjut Herlino mengungkapkan, pihaknya mendatangkan langsung buah durian lokal tersebut dari berbagai daerah. Seperti daerah pesisir Sumatera Barat, dan Sidikalang, Sumatera Utara.

Untuk durian premium seperti jenis Musang King, diimpor langsung dari Malaysia. Sementara untuk jenis Bawor didatangkan dari Pulau Jawa, dan jenis Montong didatangkan dari Palu.

Level Baru Makan Durian

Tak hanya menyajikan buah durian utuh, di sini Encik dan Puan dapat menikmati berbagai olahan buah durian. Mulai dari durian kupas, cendol durian, pancake durian, sup durian, dan ice cream durian.

Selain menu-menu durian di atas, Durian Runtuh menyediakan menu seperti Nasi Goreng, Pempek, Lenjer, Tekwan, Lenggang, dan masih banyak lagi.

Dengan lokasinya yang strategis, Durian Runtuh didesain dengan menonjolkan nuansa asri yang sejuk. Jadi di sini Encik dan Puan dapat merasakan sensasi “level baru makan durian” yang sesungguhnya.

Promo Soft Opening

Dalam Soft Openingnya, Minggu (21/11/2021), Encik dan Puan dapat menikmati durian lokal sepuasnya hanya dengan Rp90.000 per orang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)