Durian Runtuh Nadhira Napoleon, Pusatnya Durian Pekanbaru

0
2934
Durian Runtuh Nadhira Napoleon

Encik dan Puan pecinta durian kini semakin berbahagia, karena telah hadir Durian Runtuh Nadhira Napoleon di Jalan Jenderal Sudirman depan Bundaran Bandara SSK 2.

Pusat Durian Terbesar di Pekanbaru

Durian Runtuh by Nadhira Napoleon

Durian Runtuh ini diklaim sebagai pusat durian terbesar di Pekanbaru lho Encik dan Puan. Ada beragam jenis durian tersedia di sini, mulai dari durian lokal, hingga durian premium seperti Musang King, Montong, Bawor, dan masih banyak lagi.

Owner Durian Runtuh Nadhira Napoleon Herlino, mengatakan bahwa Durian Runtuh ini buka 24 jam dan jadi destinasi wisata kuliner durian pertama, terbesar, dan terlengkap di Pekanbaru.

Lebih lanjut Herlino mengungkapkan, pihaknya mendatangkan langsung buah durian lokal tersebut dari berbagai daerah. Seperti daerah pesisir Sumatera Barat, dan Sidikalang, Sumatera Utara.

Untuk durian premium seperti jenis Musang King, diimpor langsung dari Malaysia. Sementara untuk jenis Bawor didatangkan dari Pulau Jawa, dan jenis Montong didatangkan dari Palu.

Level Baru Makan Durian

Tak hanya menyajikan buah durian utuh, di sini Encik dan Puan dapat menikmati berbagai olahan buah durian. Mulai dari durian kupas, cendol durian, pancake durian, sup durian, dan ice cream durian.

Selain menu-menu durian di atas, Durian Runtuh menyediakan menu seperti Nasi Goreng, Pempek, Lenjer, Tekwan, Lenggang, dan masih banyak lagi.

Dengan lokasinya yang strategis, Durian Runtuh didesain dengan menonjolkan nuansa asri yang sejuk. Jadi di sini Encik dan Puan dapat merasakan sensasi “level baru makan durian” yang sesungguhnya.

Dihadiri Gubernur Riau & Raffi Ahmad

Grand Opening Durian Runtuh

Dalam Grand Opening-nya, Sabtu (4/12/2021), turut hadir Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar, dan istri, Misnarni, serta Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Riau Roni Rakhmat.

Selain itu Raffi Ahmad juga untuk memeriahkan acara yang dilaksanakan menerapkan protokol kesehatan yang ketat tersebut.

Dalam sambutannya, Gubri mengucapkan selamat atas Grand Opening kepada owner Durian Runtuh Nadhira Napoleon yang telah menciptakan destinasi wisata baru di Kota Pekanbaru.

“Sesuai dengan semangat Budaya Melayu, Durian Runtuh sama halnya dengan mendapatkan rejeki yang melimpah. Semoga Durian Runtuh Nadhira Napoleon juga melimpah dan banyak pengunjung,” ungkap Gubri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.