D’Masiv Ramaikan Puncak Riau Expo 2019

45
Malam Puncak Riau Expo 2019

Encik dan Puan turut menjadi Masivers tadi malam saat Band D’Masiv menyemarakkan malam puncak Riau Expo 2019? Atau hanya sekedar penonton aksi D’Masiv membuat konten video, cekrek foto, lalu pulang? Yang pastinya turut berpartisipasi lah ya Encik dan Puan dalam ajang euforia masyarakat Riau ini.

Karena sayang sekali momen puncak Riau Expo 2019 yang hanya setahun sekali ini dilewatkan begitu saja, apalagi konsernya gratis. Kecuali bayar uang parkir ya Encik dan Puan, petugas parkir memungut biaya Rp5.000 per motor ataupun mobil.

Band Ibu Kota D’Masiv ini, sukses menghibur masyarakat Pekanbaru. Terlihat ratusan masyarakat larut dalam lagu-lagu yang dibawakan D’Masiv di lapangan Bandar Serai Raja Ali Haji (Serai) Purna MTQ Pekanbaru, Rabu (5/9) malam.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Dalam penampilannya, Rian selaku vokalis D’Masiv membawakan beberapa lagu diantaranya Pecundang, Cinta Ini Membunuhku, Ingin Lekas Memelukmu Lagi, Merindukanmu, Cinta Sampai Di sini, dan Jangan Menyerah.

Selain itu, band yang banyak digemari anak muda ini juga turut menyanyikan lagu almarhum Chrisye dengan judul Pergilah Kasih di hadapan ratusan penonton.

Oh iya, berbicara masalah Riau Expo kali ini, ada berbagai perlombaan yang diselenggarakan dalam rangkaian acaranya. Ada pemilihan Miss Riau Expo 2019, stand terbaik kategori provinsi, stand terbaik kategori kabupaten, dan stand terbaik kategori swasta/BUMN/BUMD.

Semua pemenangnya diumumkan di malam puncak tersebut dan hadiahnya diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, didampingi langsung oleh istrinya Suti Muryati, beserta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Riau Evarefita.

Usai menyaksikan konser, berkeliling di Riau Expo 2019, bagaimana kesan yang Encik dan Puan rasakan? Apa perbedaan Riau Expo kali ini dari tahun lalu? Lalu harapan apa yang ingin Encik dan Puan sampaikan untuk tahun berikutnya?

Menurut penulis sendiri, Riau Expo kali ini kurang ramai baik dari segi pengunjung bahkan stand yang ada pun tidak beberapa. Banyak kabupaten/kota yang tidak terlihat di sana, begitu juga dengan dinas-dinas yang ada di lingkungan Pemprov Riau.

Acaranya terlihat sepi, mungkin perasaan penulis atau bagaimana, entahlah semoga saja. Yang pasti untuk tahun berikutnya, kita berharap Riau Expo semakin meriah dan tertata ya Encik dan Puan.

Sehingga Riau Expo menjadi agenda yang ditunggu masyarakat Riau sebagai salah satu ajang untuk melihat perkembangan dan potensi Riau melalui perwakilan stand yang ada sesuai dengan tujuan Riau Expo sebagai ajang untuk menarik investor untuk berinvestasi di Riau.

Semoga saja pihak penyelenggara terus berbenah ya Encik dan Puan, sehingga gaung Riau Expo semakin terdengar nyaring dan menjadi wisata edukasi bagi masyarakat Riau, khususnya yang berdomisili di daerah Pekanbaru dan sekitarnya.