Cosmic Clothes Pekanbaru Beri Diskon Akhir Tahun 2023

0
764
Cosmic Clothes Pekanbaru

Cosmic Clothes outlet Pekanbaru saat ini memberikan diskon hingga 80% untuk semua item periode akhir tahun 2023 ini!

Bikin Penampilan Makin Stylish

Jadi tahun baru 2024 ini saatnya kita ganti outfit baru agar penampilan Encik dan Puan makin fashionable dan keren tentunya.

Buruan deh, mampir ke outlet Cosmic Clothes Pekanbaru karena di sini tersedia aneka produk yang bisa Encik dan Puan mix and match. Biar menunjang penampilan Encik dan Puan biar makin stylish di berbagai occasion.

Aneka Diskon

Nah diskonnya mulai dari koleksi tops seperti jacket, crewneck, hoodie, knitwear, t-shirt, shirt dan hat. Lalu ada aneka koleksi bottoms seperti boxer, walkshort, pants, socks, sandals and shoes, serta aneka koleksi tas dan aksesoris lainnya.

Belanja di sini udah pasti nyaman deh Encik dan Puan. Tempatnya luas, bersih dan rapi serta pelayanan stafnya yang ramah ramah tentunya.

Kalian wajib follow juga nih akun instagram @cosmicpekanbaru karena mereka selalu ngadain giveaway mingguan seperti Jumat Berkah, dan live setiap weekend. Juga yang pastinya ada promo menarik lainnya.

Mengenal Cosmic Cloth

Cosmic Clothes sendiri merupakan brand fashion yang berasal dari Bandung, dengan berbagai macam produk seperti sweater, jaket, hoodie, kaos dengan beragam desain.

Kemudian ada ikat pinggang, topi kupluk, boxer, tas, polo shirt, dompet, sandal serta masih banyak lagi produk fashion lainnya.

So tunggu apalagi, segera kunjungi official store Cosmic Pekanbaru dan nikmati diskon spesial akhir tahun up to 80% all item. Alamatnya di Jalan Letjen S. Parman No. 74 Pekanbaru.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.