Corona di BRI Sudirman, Apa Encik dan Puan Mengunjunginya Belakangan ini ?

179
Kasus Corona di BRI Sudirman

Corona di BRI Sudirman kini tengah menjadi sorotan. Bukan hanya karena menjadi klaster penyebaran Covid-19 yang baru di Pekanbaru, tapi juga melibatkan banyak orang.

Meski awalnya kasus Corona di BRI Sudirman ini sempat ditutupi kejelasannya terkait karyawan BUMN yang positif Covid 19 berada di mana.

Akhirnya spekulasi tersebut diperjelas dengan tutupnya unit Bank Rakyat Indonesia (BRI) Sudirman yang berada tidak jauh dari Pusat perbelanjaan dan jantung kota Pekanbaru pada hari ini (Jumat, 19/6/2020).

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau Yusri membenarkan tiga pegawai BUMN yang positif corona tersebut, namun memang tidak menjelaskan di mana.

“Saya rasa itu harus disampaikan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Riau ya,” ungkapnya usai Konferensi Pers di Posko Gugus Tugas Covid-19, Kamis (18/6/2020).

Perbankan merupakan salah satu tempat yang paling ramai dikunjungi. Nasabah yang datang silih berganti, tentu saat ini lebih penting.

Ncik dan Puan jika anda memiliki interaksi dengan baik para pegawai BRI, ataupun yang sempat mengunjungi BRI Sudirman sebelum Sukaramai Trade Centre mulai untuk menyadari pentingnya sebuah kejujuran.

Hal yang terjadi di BRI Sudirman ini pun terjadi akibat dari ketidakjujuran dan keegoisan dari satu pihak. Untuk bisa meredam wabah covid-19 tidak hanya protokol pencegahan yang harus kita patuhi, namun juga sebuah kejujuran.

Pekanbaru adalah kota santun yang akan saling mendukung satu sama lain, tanpa pengecualian dan pengucilan. Ncik dan Puan setuju?