Cinepolis Junior Hadir di Pekanbaru

155
Cinepolis Junior LW Pekanbaru

Cinepolis Junior, bioskop anak milik Cinépolis yang sebelumnya dikenal sebagai Cinemaxx, akhirnya hadir di Living World Pekanbaru, Rabu (20/11).

Adapun kehadiran bioskop dengan konsep sinema playground yang berada di lantai 3 Living World Pekanbaru ini merupakan lokasi ke-4 Cinépolis Junior di Indonesia.

Cinepolis Junior Living World Pekanbaru

Sebagai bioskop anak-anak pertama di Pekanbaru, Cinépolis Junior ini didedikasikan untuk memberikan pengalaman menonton yang aman serta menyenangkan kepada para orang tua dan anak-anak.

Yang mana, anak-anak dapat menikmati beragam rangkaian program yang menarik dan mendidik, keahlian motorik dan kemampuan berpikir kritis, serta kepercayaan diri dalam berbicara di publik diajarkan di kegiatan yang diadakan setiap hari.

Chief Marketing Officer Cinépolis Indonesia, Celeste Koay mengatakan bahwa Cinépolis Junior membawa pengalaman menonton yang menarik dan mengesankan untuk anak-anak.

Selain itu, ia menuturkan, film untuk anak-anak juga akan diputar sepanjang tahun dan dapat dinikmati dengan bean bag yang ada didalam bioskop.

“Anak-anak dan orang tua dapat bermain di Cinépolis Junior sebelum dan sesudah film telah mulai,” ungkapnya.

Salah satu film yang segera ditayangkan di bioskop khusus anak-anak ini adalah Frozen 2. Rencananya pemutaran film ini akan dilakukan pada pembukaan Cinépolis Junior Pekanbaru.

Sedikit mengulas tentang Film Frozen 2. Film ini sendiri menceritakan tentang mengapa Elsa mendapatkan kekuatan magisnya sejak lahir. Nah jawaban atas pertanyaan itu kini memanggil Elsa, sekaligus mengancam kelangsungan kerajaannya.

Kembali berpetualang bersama adiknya Anna, Kristoff, Olaf si manusia salju, dan Sven rusa milik Kristoff, Elsa pergi dalam sebuah pengembaraan yang berbahaya namun menakjubkan.

Sebagai informasi, Cinépolis, merupakan jaringan bioskop yang bertumbuh pesat di Indonesia memiliki total 56 lokasi dengan 277 layar di seluruh Indonesia.

Cinépolis sendiri didirikan di Mexico pada tahun 1971. Saat ini Cinépolis menjadi jaringan bioskop kedua terbesar di dunia dalam hal jumlah penonton.

Cinépolis beroperasi di 691 kompleks bioskop dengan 5,609 layar, dan menghibur lebih dari 338 juta penonton setiap tahunnya dengan kehadiran global di 17 negara.