Central Panam Elektronik dan MODENA Beri Promo Akhir Tahun

0
691
Central Panam Elektronik

MODENA dan Central Panam Elektronik Pekanbaru memberikan promo akhir tahun, mulai tanggal 24 Desember 2021 – 3 Januari 2022.

Syarat

Syaratnya, minimal pembelian produk MODENA sebesar Rp.2.000.000 dengan memainkan games berhadiah langsung.

Selain itu pembelian minimal Rp5.000.000, Ncik dan Puan juga dapat memainkan games berhadiah dan scan barcode berhadiah untuk 10 orang pertama.

Brand Smart Living

MODENA merupakan salah satu brand smart living yang saat ini didukung oleh studio desain inovatif di Italia dan pusat R&D canggih serta fasilitas manufaktur di seluruh dunia.

Setiap hari, MODENA bergerak dengan misi membuat hidup lebih mudah dengan berbagai macam produknya. Mulai dari solusi rumah, profesional, hingga energi dan mobilitas.

Alamat

Sekarang MODENA hadir di Central Panam Elektronik Pekanbaru yang beralamat di Jl. H.R Soebrantas KM. 10, Pekanbaru.

Di sini Ncik dan Puan bisa menemukan beragam produk MODENA mulai dari kompor tanam, freestanding dispenser, chest freezer, hingga produk MODENA Professional seperti showcase.

Beragam Produk Modena

Tidak hanya itu, MODENA juga menyajikan banyak produk lain di website modena.com, dengan kategori Cooking, Cooling, Cleaning, Small Appliances, Limited Edition dan Energy.

Tentunya selain bisa dibeli cash, di sini juga memberikan fasilitas kredit produk MODENA dengan cicilan yang murah.

Selain itu, belanja di sini juga dapat gratis antar, gratis pasang, dan gratis parkir loh! Segera kunjungi Central Panam Elektronik dan beli produk berkualitas MODENA serta dapatkan hadiah menariknya.

Jangan lupa follow @modenaindonesia dan @centralpanamelektronik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.