Cedera Saat Berolahraga? Ke Next Physiocare aja

96
next physiocare

Encik dan Puan punya keluhan cedera saat berolahraga maupun beraktivitas? Nah Klinik Fisioterapi Next Physiocare solusinya. Alamatnya di Jalan Selamat No 15 Labuh Baru Timur, Payung Sekaki, Pekanbaru.

Saat ini kita telah memasuki New Normal, sehingga telah bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Termasuk olahraga, terlebih lagi di masa pendemi Covid-19 ini banyak yang berolahraga di rumah saja.

Klinik Next Physiocare ini dapat menangani berbagai macam masalah seperti cedera olahraga, cedera muskuloskletal (sakit pinggang, sakit lutut, sakit bahu, sakit leher, dan lain-lain), stroke, gangguan persyarafan, dan masalah gerak dan fungsi tubuh lainnya.

Dikatakan oleh salah satu physio therapist nya, Pria Perdana, klinik ini telah berdiri sejak tahun 2017 yang lalu. Yang mana telah menjadi langganan bagi para atlet maupun non atlet.

Pihaknya juga sudah banyak menjalin kerja sama dengan klub-klub olahraga profesional, seperti sepakbola, basket, dan komunitas-komunitas lainnya.

“Seperti komunitas lari, dan komunitas bersepeda,” terangnya.

Di sini selain menggunakan alat-alat electrotherapy, para therapist nya juga memberikan terapi manual serta berbagai macam exercise atau terapi latihan yang lebih spesifik. Yang mana hal ini berguna untuk menunjang pemulihan cedera Encik dan Puan.

Dengan slogannya “Cedera bukanlah akhir dari segalanya, masih ada harapan baru jika melakukan treatment dan terapi yang tepat”, Klinik ini hadir untuk memberikan harapan kepada masyarakat khususnya pecinta olahraga.

Untuk informasi/appoinment bisa hubungi call center 08117601155. Next physiocare siap melayani keluhan Encik dan Puan