BNI Mobile Banking, Satu Aplikasi Bisa Segala Transaksi

76
BNI Mobile Banking

BNI menghadirkan satu aplikasi yang bisa jadi solusi segala transaksi, yaitu dengan menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking.

Aplikasi ini bisa digunakan kapan dan dimana saja dengan berbagai fitur-fitur menarik dan sangat mudah untuk diakses oleh siapa saja.

Bisa Segala Transaksi

Masa Pandemi COVID-19 ini, transaksi tunai sangat dibatasi untuk menghindari penyebaran virus corona. Oleh karena itu transaksi elektronik menjadi solusi terbaik, salah satunya dengan menggunakan BNI Mobile Banking.

Mau bayar tagihan, bayar ini itu pakai QR, beli pulsa atau token listrik, investasi, wujudkan mimpi, ajukan pinjaman, transfer ke luar negeri, bahkan buka rekening cukup dengan selfie menggunakan handphone masing-masing.

Tidak hanya transaksi untuk bayar listrik atau transaksi lainnya, uniknya aplikasi ini juga bisa menjadi solusi kirim hadiah ke orang-orang tersayang, dengan banyak pilihan super menarik.

Bisa jadi dengan menggunakan menu transfer, top up pulsa hingga e-Wallet dijamin bikin orang-orang makin tambah sayang karena kadonya sangat bermanfaat dan paling dibutuhkan.

Download Aplikasinya

Bagi yang belum punya aplikasi ini tidak perlu khawatir, Encik dan Puan bisa download dan aktivasi sekarang di Google Play Store dan App Store atau untuk info lanjut, hubungi BNI Call 1500046.

Aplikasi ini merupakan fasilitas layanan perbankan yang memudahkan Encik dan Puan untuk bertransaksi langsung melalui smartphone, aman, mudah, dan cepat.

Dilansir di laman resmi BNI, Mobile Banking ini memberikan layanan transaksi informasi saldo, transfer, pembayaran tagihan telepon, pembayaran kartu kredit, pembayaran tiket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening Taplus, pembukaan rekening Deposito, dan lain-lain.

Selain itu, bagi yang ingin bertransaksi luar negeri, aplikasi ini juga dapat diaktivasikan dan digunakan hanya dengan satu aplikasi tersebut.

Cara Aktivasi

Bagi Encik dan Puan yang ingin menggunakan aplikasi ini dapat mengunjungi cabang terdekat untuk melakukan registrasi, untuk selanjutnya melakukan aktivasi di aplikasi BNI Mobile Banking dengan cara sebagai berikut:

  • Input User ID
  • Input Nomor Kartu Debit
  • Pilih Lokasi Negara
  • Masukkan Kode OTP
  • Input MPIN
  • Input Password Transaksi

Selain mengunjungi cabang terdekat, registrasi dan aktivasi dapat langsung dilakukan melalui smartphone setelah mengunduh aplikasi tersebut.

Yuk tunggu apalagi, nikmati satu aplikasi yang bisa segala transaksi melalui BNI Mobile Banking! Belum punya Tabungan BNI? Gampang, buka tabungan cukup selfie langsung di BNI Mobile Banking. Psst, banyakin juga transaksi karena banyak hadiah menanti!