#beritaPKU Lebih dari 6 Jam Listrik Padam

0
90

Masyarakat Pekanbaru kembali mengeluhkan pemadaman listrik. Malam ini masyarakat merasakan pemadaman hingga 6 jam.

Pemadaman listrik ini terjadi di Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Listrik padam dirasakan warga sejak pukul 17.00 WIB. Hingga pukul 21.00 WIB listrik belum juga menyala.

“Padahal tadi pagi listrik juga sudah padam lebih dari dua jam. Tapi anehnya sore hingga malam hari pemadaman masih terjadi,” kata Hotman (36) warga Jl Adisucipto, Pekanbaru, Rabu (22/5/2013) malam.

Masih menurut warga, pemadaman seperti ini sudah berlangsung selama tiga hari. Malah sehari sebelumnya, listrik padam dari sore hari hingga pagi hari.

“Kemarin semalam di tempat kami listrik padam total dari sore sampai besok paginya jam 7 baru hidup. Heran juga kok PLN kita dari dulu tidak bisa mengatasi pemadaman listrik,” ujar Bangun Sitepu Ketua RT.

Manager Humas PLN Wilayah Riau, Suhatman ketika dikonfirmasi terkait pemadaman listrik yang sudah berlangsung selama 3 hari, mengaku belum menerima laporan tersebut. Pihak PLN Wilayah Riau belum mendapat laporan dari PLN Rayon Panam.

“Saya belum tahu kalau ada pemadaman listrik. Coba nanti saya tanyakan kepada Kepala Rayonnya,” kata Suhatman. (Detiknews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.