Udara Berbahaya, Sekolah Kembali Libur

0
117

CO2l8UdU8AAd_Hi

Kualitas udara yang kembali memburuk hingga mencapai level berbahaya, membuat Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Zulfadil, memberikan kewenangan kepada seluruh Kepala Sekolah di Pekanbaru untuk menghentikan proses belajar mengajar seluruh siswa.

Sebelumnya, Zulfadil telah memberikan pengumuman agar siswa PAUD/TK untuk meliburkan siswanya. Untuk siswa SD belajar hingga pukul 10.00 WIB. Sedangkan untuk siswa SMP, SMA serta SMK tetap belajar seperti biasa, wajib menggunakan masker.

Siswa akan kembali melanjutkan aktivitas belajar mengajar pada hari Rabu (21/10). Namun jika seandainya terjadi hujan dan dapat mengurangi kabut asap, maka pihaknya akan menginformasikan kepada seluruh pihak sekolah agar melanjutkan aktivitas belajar mengajar tanpa harus menunggu tanggal libur yang telah ditentukan.

Ia juga meminta kepada para guru agar memberikan PR kepada anak didik, sehingga para siswa tidak bermain di rumah. Tak lupa pula ia turut mengimbau kepada orang tua untuk mengawasi anaknya agar tidak bermain di luar ruangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.