7 Tahun Blogger Bertuah Pekanbaru

0
427

Dalam rangka milad ke-7 Blogger Bertuah Pekanbaru, yakni sebuah komunitas yang berisi puluhan anak muda penggiat blog ini berbagi keceriaan dengan anak-anak di panti asuhan Amanah YKWI Tangkerang, Pekanbaru, Ahad (28/2).

Komunitasnya para blogger yang berdomisili di Kota Pekanbaru ini didirikan pada tanggal 28 Februari 2009 yang lalu. Awalnya komunitas ini diprakarsai oleh 11 orang yang kemudian menjadi pendiri dari Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru.

Berbagai kegiatan dilaksanakan bersama anak-anak panti asuhan yang terdiri dari berbagai usia, mulai dari tingkatan Taman Kanak-Kanak hingga Sekolah Menengah keatas.

Aneka permainan seru nan menghibur, sharing ilmu, motivasi hingga acara puncak perayaan milad Komunitas Blogger Bertuah berlangsung lancar dan meriah.

Ridho Faldana selaku Ketua Blogger Bertuah Pekanbaru dalam sambutannya mengharapkan agar komunitas ini dapat terus berkembang dan memberi manfaat bagi masyarakat.

Ridho yang biasa dipanggil Laksamana Embun ini berharap agar Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru memiliki lebih banyak anggota serta kegiatannya. Terutama, tambahnya, kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan.

Ia juga berharap agar kegiatan yang dilaksanakan di panti asuhan Amanah ini, dapat memberi sedikit keceriaan kepada anak-anak panti asuhan Amanah YKWI.

Bagi Encik dan Puan yang ingin bergabung bersama komunitas yang hobi blogging ini dapat langsung ke Rumah Blogger Riau di Jalan Sakinah No. 2B Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

Selain itu Encik dan Puan juga bisa bergabung via online ke media sosial mereka, antara lain:

Facebook: BloggerBertuah

Twitter: @bloggerbertuah

Instagram: @bloggerbertuah

Web: bertuah.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.