2016 Nanti Rusunawa Teleju Beroperasi

0
165

rusunawa teleju

Rusunawa Teleju yang terdiri dari 3 tower ini direncanakan akan segera beroperasi pada tahun 2016 mendatang. Rusunawa tersebut telah selesai dibangun dan dilengkapi berbagai fasilitas.

Terkait pengoperasiannya, Kepala Dinas Cipta Karya dan Pemukiman Kota Pekanbaru, Zulkifli Harun, Rabu (11/11), mengatakan bahwa untuk mengoperasikannya hanya masalah waktu saja.

Adapun fasilitas pendukung, mulai dari aliran listrik, air, sanitasi hingga pagar, telah selesai. Namun, saat ini masih ada pekerjaan pembenahan Taman di lokasi rusunawa tersebut.

Pihaknya sendiri masih menerima pendaftaran bagi masyarakat yang berminat untuk tinggal di rusunawa tersebut. Karena hingga saat ini, baru sekitar 375 kepala keluarga yang telah mendaftar.

Mengenai tarif sewa rusunawa Teleju ini, nantinya akan diatur dalam Perwako. Sementara untuk Perdanya sendiri, sudah dari jauh hari disetujui oleh DPRD Kota Pekanbaru.

Sebelumnya rusunawa Teleju ini akan digunakan terlebih dahulu untuk kampus sementara IPDN. Namun Kementerian Perumahan sepertinya keberatan karena bangunan rusunawa tersebut diperuntukkan untuk masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.