XL 4G Sambangi Pulau Sumatera

20

xl 4g

Hari ini Selasa (17/11), PT XL Axiata, Tbk (XL), langsung mengkomersialkan layanan internet XL 4G LTE cepat secara nasional, di kota-kota utama di Indonesia.

Prosesi peresmian komersialisasi layanan XL 4G LTE di Sumatera sendiri berlangsung di GrhaXL Medan, Selasa (17/11).  Hal tersebut seiring dengan telah selesainya penataan ulang frekuensi 1800 MHz secara nasional.

Dian Siswarini, Presdir XL pada saat peresmian komersialisasi layanan XL 4G LTE di Jakarta mengatakan bahwa pihaknya sengaja tidak menunda lagi komersialisasi layanan 4G LTE secara nasional.

Hal tersebut karrna mengingat kebutuhan masyarakat dari berbagai kalangan untuk segera bisa memanfaatkan internet super cepat guna membantu meningkatkan produktivitas mereka.

Vice President XL West Region, Haryo Wibowo saat meresmikan layanan XL 4G LTE di Medan mengatakan bahwa kota-kota di Sumatera sudah siap memberikan layanan XL 4G LTE.

Untuk Sumatera, XL pertama kali menggelar layanan 4G di Medan dan hari ini layanan 4G LTE dapat dinikmati di Pekanbaru, Batam, dan Palembang.