Perlu Mood Booster Hari Ini? - InfoPKU
Breaking News
Home » Kesehatan » Perlu Mood Booster Hari Ini?

Perlu Mood Booster Hari Ini?


Aktifitas yang padat dan lingkungan kerja yang terkadang menyebalkan membuat mood turun naik, seringkali diantara kita memerlukan mood booster untuk mengembalikan mood yang buruk.

Sebagaimana diketahui, mood yang buruk akan membuat kinerja kita menjadi lebih buruk pula. Sebaliknya jika mood sedang baik segala pekerjaan terasa mudah dan juga kinerja meningkat dua kali lipat.

Namun, untuk menjaga mood ini sangat lah sulit. Berikut ini adalah rekomendasi minuman yang dapat meningkat mood booster Encik dan Puan untuk menenangkan diri:

Kopi
Bangun pagi ataupun bergadang di malam hari akan membuat suasana pagi menjadi mengantuk dan mood menjadi tidak baik, dengan meminum secangkir kopi di pagi hari akan membuat suasana hati menjadi lebih baik, kandungan kafein dalam kopi dapat memberikan rasa relax dan menghilangkan gundah gulana.

Susu
Bagi Encik dan Puan yang kurang menyukai kopi di pagi hari, susu adalah salah satu alternatif yang bisa membuat mood menjadi lebih baik. Kandungan susu sapi yang segar, susu dapat membuat suasana hati menjadikan hati dan pikiran menjadi lebih tenang dan mood menjadi lebih baik.

Coklat
Coklat juga membuat suasana hati menjadi lebih tenang dan mood lebih baik. Ketika suasana hati sedang buruk ataupun gundah gulana akan membuat hati kamu menjadi lebih baik. Hal ini disebabkan oleh keluarnya zat endorphin yang membuat suasana hati menjadi lebih baik.

Teh
Dengan meminum segelas the hangat, hal ini akan membuat tubuh menjadi relax, tenang dan mempengaruhi mood menjadi lebih baik. Ataupun pada saat sedang gerah biasanya mood menjadi buruk, cobalah minum teh yang hangat dan dingin. Teh dalam keadaan dingin akan membuat tubuh Encik dan Puan menjadi lebih berenergi.

Soda
Untuk beberapa orang, minum soda akan membuat mood menjadi baik dan sebagai penenang. Rasanya yang segar dan sensasinya membuat kita lebih bersemangat dan mood jadi lebih baik.

About Nur Hasanah

Avatar
impossible=i'm possible