Siti Badriah Meriahkan Berkah Energi Pertamina Pekanbaru - InfoPKU
Home » Event » Event Pekanbaru » Siti Badriah Meriahkan Berkah Energi Pertamina Pekanbaru

Siti Badriah Meriahkan Berkah Energi Pertamina Pekanbaru


Berkah Energi Pertamina (BEP) kembali digelar di Kota Pekanbaru dengan menghadirkan brand ambassador Pertamina, Siti Badriah (Sibad), yang berlangsung di halaman Purna MTQ Bandar Seni Raja Ali Haji (Serai), Minggu (30/6) pagi.

Antusias masyarakat dalam mengikuti BEP sangat luar biasa, hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung dan mengikuti segala rangkaian kegiatannya, salah satunya Aini warga asli Kota Pekanbaru.

Aini, menyampaikan bahwa dirinya telah hadir sejak pukul 05.25 WIB di MTQ. Ia bersama temannya merasa penasaran dengan berbagai kegiatan yang diadakan BEP.

“Udah dari pagi di sini, penasaran aja pengen lihat, kalau dapat hadiah ya syukur kalau tidak ya tidak apa-apa” tutur Aini.

Acara BEP ini sendiri dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Hijazi. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu cara pertamina untuk menginspirasi masyarakat memakai produk pertamina kepada masyarakat, serta menjalin kedekatan Pertamina dengan konsumennya.

“Ini kegiatan sangat luar biasa, semoga berkah energi pertamina benar-benar membuat Riau semakin berkah,” katanya.

Adapun beberapa rangkaian kegiatan BEP yaitu, senam zumba, fun walk, konser bersama Sibad, kemudian dilanjutkan dengan bagi-bagi hadiah untuk peserta seperti kulkas, TV, sepeda motor, rice cooker, mesin cuci, serta beberapa barang elektronik lainnya.

Tidak hanya itu, acara BEP ini juga dilengkapi dengan area bermain anak-anak bagi pengunjung yang membawa anak kecil dan disertai dengan wahana bermain busa sabun yang menyerupai salju di lokasi acara.

Selanjutnya, acara BEP juga menghadirkan berbagai stand mitra pertamina seperti Bank Mandiri, Pertamini, Telkomsel dan lainnya. Dalam lokasi acara juga turut dimeriahkan dengan berbagai jajanan kuliner yang bisa dinikmati pengunjung sembari nonton konser bersama Sibad.

About Ika Ika

Ika Ika