Akhirnya Instagram Bisa Multi Akun
Home » Teknologi » Akhirnya Instagram Bisa Multi Akun

Akhirnya Instagram Bisa Multi Akun


Encik dan Puan ada yang memiliki dua atau lebih akun Instagram? Jika dahulu mesti log in kemudian log out, kini ada kabar baik karena ada fitur multi akun.

Fitur tersebut hadir melalui update versi 7.1.5.0, baik untuk pengguna iOS maupun Android. Jadi bagi Encik dan Puan yang ingin mencobanya silakan download di Google Play Store maupun di iTunes Store.

Pihak Instagram juga telah mengumumkan fitur multi akun tersebut di postingan resmi akun mereka. Dengan demikian, Encik dan Puan dapat memiliki akun bisnis dan akun personal pada satu perangkat tanpa harus log in kemudian logout.

Selain itu, Encik dan Puan dapat berganti antara satu akun dengan yang lain dari halaman profil. Ketika log out, Encik dan Puan dapat menutup satu akun dan membiarkan akun lainnya tetap aktif, atau bahkan menutup kedua akun yang terbuka tersebut secara bersamaan.

Adapun fitur multi akun ini mendukung hingga maksimal lima akun. Untuk menghindari kebingungan, ada baiknya Encik dan Puan pasang foto profil yang berbeda.

Selain itu pergantian antar akun dapat dilakukan dengan mudah, notifikasi yang diterima akan muncul dengan keterangan akun mana yang mendapatkan like, komentar, new follower dan lain-lain.

About Jack Store