WRP & Shopee Gelar 3 Steps to Reach Your Body Goals

0
238

Melalui intimate talkshow yang diadakan di Shopee pada tanggal 2 Februari 2019 lalu, WRP mengangkat tema 3 Steps to reach your body goals, dengan berfokus kepada latar-belakang minimnya waktu, kesibukan para wanita dan juga anggapan bahwa diet itu tidak menyenangkan dan perlu komitmen.

Melalui acara 3 Steps to reach your body goals yang digelar di Herbest Club, The Peak Apartment, Jumat (22/2), ini WRP hadir untuk memberikan solusi terhadap para wanita, sebenarnya diet itu dapat dilakukan secara menyenangkan dan tanpa perlu komitmen.

Pada talkshow ini, Para Wanita mendapatkan tips 3 langkah mudah untuk diet yang menyenangkan, yaitu Learn, Plan, and Do it. Tiga langkah untuk diet menyenangkan ini disampaikan oleh beberapa spokesperson, yakni diet Expert Herbest Lia dan Rido, serta Ahli Gizi Miftahurrahmah.

Dalam kesempatan ini Lia dan Rido memberikan informasi bagaimana diet itu dapat menyenangkan. Sementara itu Miftahurrahmah S.ig yang sudah expert memberikan tips-tips seputar diet sehat, dan juga bagaimana merencanakan diet yang benar dan menyenangkan.

Dalam acara ini juga ada testimonial dari VIP Loyal Consumer WRP yang menceritakan bagaimana perubahan yang dia alami untuk mencapai body goals, dengan melakukan diet yang menyenangkan bersama WRP juga ada demo makanan diet sehat bersama Green Smoothie Factory.

Selain melalui tips-tips yang telah diberikan oleh spokesperson di acara intimate talkshow kali ini, WRP melalui sub-brandnya Lose Weight, menghadirkan produk-produk yang selalu hadir disisi konsumen untuk menemani mereka dalam melakukan langkah langkah tersebut, agar mereka dapat mencapai tubuh impian mereka.

Melalui produk-produknya seperti WRP Meal Replacement sebagai susu diet pengganti sarapan dan makan malam yang berfungsi untuk mengontrol berat badan, dengan gizi yang lengkap. Kini hadir WRP On The Go dalam kemasan siap minum (RTD), sebagai susu pengontrol berat badan pengganti sarapan dan makan malam.

Untuk melengkapi lini produk di kategori lose weight, WRP hadir dengan produk Diet Tea, yaitu teh diet yang berfungsi sebagai carbo blocker, untuk mengurangi penyerapan karbohidrat yang diserap tubuh. Sehingga membuat para Wanita tidak perlu khawatir dalam hal asupan karbonya.

Sekarang para Wanita semakin dimudahkan untuk mendapatkan produk produk dari WRP, karena WRP telah berkerja sama dengan Shopee yang merupakan salah satu eCommerce terbesar di Indonesia dan memiliki konsumen yang mayoritasnya adalah Wanita.

Di Shopee mereka dapat langsung membeli rangkaian produk WRP di official shop WRP. Selain dapat menemukan lini produk WRP yang tersedia, promo-promo menarik yang hanya ada di Shopee.

Tidak ketinggalan bagi para pelanggan WRP di Shopee juga berkesempatan untuk memenangkan perjalanan ke Bali dalam acara Bali Sweet Escape, yaitu sebuah persembahan dari WRP dan Shopee kepada konsumennya untuk dapat menikmati momen tak terlupakan di Kupu Kupu Barong, Bali, bersama pasangannya.

Dengan diadakannya acara ini, WRP dan Shopee, bersama-sama ingin mempermudah konsumennya dalam mendapatkan tubuh ideal mereka. Tidak hanya melalui lini lini produk yang ditawarkan, tapi juga dengan tips 3 steps to reach your body goals yang disampaikan di acara ini.

Tujuannya adalah untuk mengedukasi para wanita bahwa diet itu dapat dapat dilakukan secara menyenangkan dan benar, sehingga pada akhirnya mereka dapat memiliki tubuh ideal yang mereka inginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.