Warga Pekanbaru Jadi Jutawan Dari Tutup Botol Ichitan

0
94
Warga Pekanbaru Jadi Jutawan

Sebagian besar orang mungkin tidak percaya, kalau ada warga Pekanbaru yang jadi jutawan usai mendapatkan hadiah Rp300 Juta dari Ichitan.

Jangankan kita, bahkan pemenang tersebut juga mungkin tidak percaya. Bagaimana tidak, sang pemenang, Tomy Hendry (32) sendiri merupakan seorang sales oli mobil.

Saking tidak percayanya, tidurnya sampai tidak nyenyak. Karena masih bertanya-tanya, apakah ini nyata atau hanya cuma mimpi.

Digunakan Untuk Bayar Hutang

Hadiah uang Rp300 juta ini sendiri diserahkan langsung oleh Pendiri Ichitan Group. Yakni Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal sebagai Mr. Ichitan.

Tomy menerima hadiah uang tersebut di rumahnya yang beralamat di Jalan Semangka, Gang Bali, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Jumat (20/9/2024).

Ia mengatakan bahwa uang tersebut akan digunakan untuk membayar hutang pinjol (pinjaman online) serta untuk membiayai pendidikan anaknya.

Pendiri Ichitan Group, Tan Passakornnatee kemudian berpesan kepada Tomy agar menggunakan hadiah uang yang didapatkannya dengan bijak.

Dibeli di Warung

Diungkapkan Tomy, ia mendapatkannya dari tutup botol Ichitan Thai Milk Tea yang dibelinya di warung. Pada saat itu ia melakukan kunjungan kerja di daerah Panam, 12 September 2024 yang lalu.

Awalnya dia tidak begitu aware dengan hadiah tersebut. Namun saat ia membuka tutup botolnya, Tomy melihat tulisan yang ada di balik tutup botolnya.

Kemudian ia menelepon nomor yang ada di balik tutup botol tersebut dan ternyata benar dari pihak Ichitan. Lalu untuk memastikan agar terhindar dari penipuan, pihak Ichitan mengatakan jika ada yang menghubungi bukan dari nomor ini berarti bukan dari Ichitan.

Setelah berkomunikasi melalui sambungan telepon, selanjutnya komunikasi berlanjut melalui WhatsApp (WA) hingga akhirnya hadiah bisa diserahkan secara langsung.

Sebagai informasi, Tomy sendiri merupakan pemenang ke-5 yang berasal dari Kota Pekanbaru.

Program Mendadak Jutawan

Adapun dalam rangga anniversary Ichitan yang ke-10, mereka mengadakan program “Mendadak Jutawan 3” untuk 10 orang pemenang yang beruntung. Nah hadiah yang diberikan, 100% pajaknya ditanggung oleh pihak Ichitan Indonesia lho.

Selain hdiah 300 juta, ada juga puluhan ribu saldo e-wallet senilai Rp10 ribu yang bisa Encik dan Puan temukan langsung dari balik tutup botol di berbagai varian produk ichitan yang tersebar di Indonesia.

Program ini berlangsung sampai 30 November 2024, jadi masih ada kesempatan yang luas buat Encik dan Puan untuk mendapatkan Rp300 juta selanjutnya. Semoga berhasil jadi warga Pekanbaru yang jadi Jutawan!!