Wardah Ramadan Gathering Akbar Digelar Serentak di 22 Titik Indonesia

0
263
Warda Ramadan Gathering Akbar

Wardah gelar Ramadan Gathering Akbar “Bersama Lebih Baik” serentak di 22 titik Indonesia dan 1 titik di Malaysia.

Wardah merupakan salah satu brand kosmetik ternama di Indonesia yang menjadi pilihan no.1 para wanita. Tak hanya di Indonesia saja, warda juga terkenal di negeri jiran, Malaysia.

Wardah Gelar Campaign

Pada Ramadan tahun ini, wardah menggelar campaign berjudul “Bersama Lebih Bermakna” dengan berbagai rangkaian kegiatan yang sangat bermanfaat. Campaign Ramadan ini dilakukan wardah dalam upaya untuk menjalin tali silaturahmi.

Sama seperti sebelumnya, pada Campaign Ramadan tahun ini dilakukan di dua negara yang berbeda. Yakni 22 titik di Indonesia, dan 1 titik di Malaysia.

Kegiatan Wardah Ramadan Gathering Akbar

Kegiatan dalam Wardah Ramadan Gathering Akbar “Bersama Lebih Bermakna” ini terdiri dari berbagai rangkaian. Seperti “Bersama Lebih Bermakna” talk show untuk membahas inisiatif yang telah dilakukan oleh Wardah. Terutama dalam Campaign Ramadan di Indonesia dan Malaysia.

Kemudian juga ada Quran Recitation oleh Putri Ariani yaitu seorang penyanyi Disabilitas Netra.

Wardah juga menghadirkan Heart to Heart Series secara offline. Acara ini mengundang Citra Damayani selaku Founder Komunitas Belajar Al Qur’an Braille Malang. Hal ini merupakan bentuk dukungan Wardah terhadap literasi Al Qur’an Braille di Indonesia.

“Sejalan dengan komitmen kami untuk terus mengajak semakin banyak masyarakat dalam menebar kebermanfaatan, kampanye Ramadan tahun ini menjangkau seluruh elemen masyarakat yang tersebar di 2 (dua) negara yaitu Indonesia dan Malaysia.

Sampai saat ini, antusias masyarakat terhadap kegiatan yang dihadirkan sangat besar sekali di mana masyarakat di kedua negara bersama-sama membuat Ramadan tahun ini lebih bermakna bersama Wardah.

“Kami percaya bahwa hal kecil jika dilakukan bersama-sama hasilnya akan lebih bermakna.” kata Tiara Putri, Department Head of Wardah Skin Care.

Melalui campaign ini, wardah ini memberikan inspirasi serta mewujudkan suasana Ramadan dengan mengajak seluruh elemen masyarakat terutama para perempuan untuk bersama-sama memberikan manfaat.

Wardah berpendapat, bahwa inovasi tidak hanya berfokus kepada produk saja, namun dapat berasal dari setiap tindakan kecil akan memberikan perubahan yang besar jika dilakukan bersama-sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.