Tropikana Waterpark Pekanbaru, Kolam Renang Estetik Yang Viral

0
12005
Tropikana Waterpark Pekanbaru

Musim liburan sekolah, bawa anak-anak main air ke Tropikana Waterpark Pekanbaru. Di tempat rekreasi yang sedang viral ini mampu membawa kesegaran di teriknya cuaca kota Pekanbaru.

Terlebih lagi teriknya sinar matahari di Pekanbaru memang tidak ada tandingannya. Sesuai namanya yang eksotis, Tropikana Waterpark adalah destinasi wisata air yang menyajikan beragam wahana menarik dan menyegarkan untuk keluarga di Kota Pekanbaru.

Waterpark Yang Estetik

Kehadirannya sebagai waterpark estetik pertama di Pekanbaru merupakan cabang yang ke-5. Dimana sebelumnya juga telah hadir di Cimone, Cirebon, Cibinong, dan Garut.

Berbeda dengan wahana air kebanyakan, Tropikana Waterpark hadir di lokasi yang mudah dijangkau! Letaknya berada cukup strategis di Kota Pekanbaru yakni di Jalan HR. Soebrantas Panam.

Jika selama ini kita selalu merasakan daerah Panam yang selalu gersang, panas dan macet, Tropikana Waterpark hadir untuk mencerahkan daerah Panam. Desain waterpark yang didominasi warna pink-pink gemas ala dunia barbie, cocok untuk yang suka foto-foto sembari menemani anak bermain air.

Tentunya hal ini membuat pengunjung menjadi betah berlama-lama di destinasi wisata yang cocok untuk seru-seruan dan refreshing ini.

Fasilitas Yang Tersedia

Bukan hanya menarik dikunjungi untuk anak-anak, tempat ini juga menarik perhatian orang dewasa dengan berbagai fasilitas yang disediakan. Untuk fasilitas di dalamnya tersedia kolam bayi, kolam anak, kolam arus hingga kolam ombak hingga seluncuran yang menambah keseruan bermain air.

Bukan cuma itu, di dalam arena waterpark juga tersedia berbagai tenant makanan yang pastinya tidak boleh terlewat. Tidak salah kalau Tropikana Waterpark menjadi salah satu destinasi yang wajib masuk list liburan bersama keluarga dan teman-teman.

Harga, Jam Operasional, dan Alamat

Jika Encik dan Puan berminat ke sini, berikut harga tiketnya:

  • Silver Rp49.000
    Dengan tiket ini, para pengunjung dapat mengakses ke seluruh kolam dan wahana air.
  • Gold Rp59.000
    Pemegang tiket ini akan mendapatkan akses ke seluruh kolam dan wahana air, serta bonus saldo @theplayzone.id di Panam Square Lantai 2 dengan minimal pembelian tiket Rp50.000.
  • Platinum Rp69.000
    Pembeli tiket ini selain dapat full access kolam dan wahana serta bonus saldo The Play Zone, juga akan mendapatkan Kiddieland (mini playground untuk anak-anak) selama 1 jam dan Bumper Car 1x di Panam Square Lantai 2.

Sedangkan untuk jam operasionalnya adalah sebagai berikut:

  • Senin – Jumat 09.00-18.00 WIB.
  • Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional 08.00-18.00 WIB.

Alamatnya sendiri berada di Jalan HR. Soebrantas Panam, tepatnya berada di belakang Panam Square.