Tri Store Pekanbaru Tonjolkan Suasana Digital Lifestyle

31

Tri Store Pekanbaru akhirnya memindahkan gerainya dari Kompleks Pekanbaru City Square ke Mal Ciputra Seraya Lantai 3, Kamis (21/2).

Adapun pemindahan lokasi Tri Store Pekanbaru ini agar memudahkan Encik dan Puan pengguna kartu Tri, serta untuk meningkatkan layanan terhadap pelanggan.

Head of Customer Interaction Operation Tri Indonesia, Cindy Halim mengatakan bahwa Tri Store Pekanbaru ini memiliki konsep yang lebih terbuka dengan digital lifestyle.

Dengan demikian, para pelanggan dapat langsung berinteraksi dengan Tri Agent. Interiornya pun juga dibuat youthful dan fun, sesuai dengan profil pelanggan Tri yang mayoritasnya adalah kawula muda.

“Pemindahan ini bertujuan untuk mendekatkan layanan pada pelanggan Tri,” ujar Cindy.

Ia berharap dengan pemindahan lokasi ini dapat memberikan kemudahan mobilitas dan kenyamanan bagi pelanggan serta masyarakat yang berada di Kota Pekanbaru dan sekitarnya untuk memperoleh layanan terbaik dari Tri Agent.

Lebih lanjut Cindy mengatakan, selain layanan tatap muka di Tri Store yang tersebar di 44 area di Indonesia, Tri juga hadir dalam layanan digital yang dapat diakses melalui aplikasi bima+. Aplikasi bima+ ini dapat Encik dan Puan download melalui Google Play Store dab Apple Store.

Selain melalui bima+, Tri juga menyediakan layanan via media sosial Twitter @3CareIndonesia, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, layanan email di [email protected], layanan telepon 3Care di nomor 123 dari kartu Tri dan di nomor 089644000123 dari operator lain, juga tersedia panduan umum di Youtube 3CareIndonesia.

Nah selama Re-Opening ini, Tri Store Pekanbaru memberikan penawaran spesial untuk Encik dan Puan pengguna kartu Tri. Minimum transaksi Rp 100.000 bisa mendapatkan souvenir menarik.

Penawaran ini hanya berlaku dari tanggal 21 Februari hingga 22 Maret mendatang. Jadi tunggu apalagi, pengguna kartu Tri yuk ke sini.