Trans Studio Pekanbaru Bakal Tampil Beda

0
656

Pihak Trans Corporation milik Chairul Tanjung secara resmi menanamkan modalnya senilai Rp500 miliar untuk membangun Trans Studio Pekanbaru pada lahan seluas 3.500 m2.

Kepastian pembangunan tersebut setelah Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama Wali Kota Pekanbaru Firdaus, dan CEO Trans Corp Chairul Tandjung melakukan ground breaking di kawasan tersebut, Jumat lalu (3/6).

Rencananya nanti gedung lima lantai ini akan dibangun kawasan wisata, hiburan, perbelanjaan serta hotel. Sebagai Trans Studio pertama di Sumatera, Trans Studio Pekanbaru ini akan menghadirkan berbagai wahana permainan yang lengkap, meski berukuran mini.

Disampaikan oleh Project Director Trans Studio Wibowo Iman Sumantri bahwa pihaknya selain akan membangun Trans Studio Mini, juga akan membangun Trans Mart, Carefour dan The Zuri Hotel.

Untuk konsep Trans Studio Pekanbaru sendiri adalah memaksimalkan lahan terbatas dengan membangun jalur wahana jet coaster keluar masuk gedung sehingga menjadi sebuah sensasi tersendiri.

Sementara itu, alasan dipilihnya Kota Pekanbaru adalah karena letak wilayahnya yang strategis serta menjanjikan bagi dunia investasi di bidang jasa.

Atas dasar tersebut, Iman merasa optimis sambutan masyarakat Kota Pekanbaru dengan kehadiran Trans Studio mini ini akan sangat bagus.

Baik Gubernur Riau maupun Wali Kota Pekanbaru sendiri menyambut positif akan kehadiran Trans Studio mini tersebut, karena selain akan menambah PAD juga dapat membuka lowongan kerja untuk warga Pekanbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.