Tinta Berkualitas, Harga Murah? Sprink Jawabannya

0
863
tinta sprink
tinta sprink
tinta sprink
tinta sprink

Kini telah hadir, tinta Sprink di Indonesia. Proses launching oleh Jaya Mesin ini bertempat di Hotel Premier, Kamis (28/1) malam tadi.

Tinta Sprink merupakan tinta dengan pabrikan sendiri yang memiliki legalitas yang sah dan terdaftar untuk pendistribusiannya.

Tahukah anda bahwa banyak tinta yang dijual di pasaran tanah air merupakan produksi rumahan? Tak hanya berbahaya bagi printer anda, tapi juga kualitasnya buruk?

Tinta ini dengan nyata memiliki pabrik yang bersih, dengan proses komputerisasi dan quality control yang sangat baik serta legalitas yang jelas untuk masuk di indonesia.

Dengan margin yang bagus bagi pengusaha, harga yang menarik bagi konsumen, kemasan yang menarik, bahkan kualitas yang bahkan bisa melebihi tinta original, Sprink hadir menjadi pilihan terbaik bagi pengguna printer dengan berbagai kebutuhan.

Sebagai pengganti tinta original yang memiliki harga tinggi, Sprink hadir menawarkan kualitas, harga yang murah, aman untuk head printer anda.

Berbicara dari segi kualitas, puluhan peserta yang hadir saat launching tertipu dengan hasil print dengan memilih mana hasil print yang dihasilkan oleh Sprink dan mana yang hasil tinta original.

6 team berhasil menebak mana yang original, sementara sisanya 14 team salah menebak menyangka hasil print tinta Sprink adalah tinta original.

Jadi Encik dan Puan butuh tinta printer kualitas dengan harga murah? Tinta sprink jawabannya! Dapatkan di toko komputer / Alat Tulis Kantor terdekat di kota anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.