RSU Hermina Pekanbaru, Pelayanan Terbaik Untuk Keluarga

0
954
RSU Hermina Pekanbaru

Rumah Sakit Umum (RSU) Hermina Pekanbaru mengerti bahwa kesehatan menjadi salah satu hal yang wajib diperhatikan bagi setiap individu pada saat ini.

Bahkan untuk memilih pelayanan kesehatan di zaman modern seperti ini pun perlu mempertimbangkan berbagai hal. Oleh karenanya RSU Hermina Pekanbaru hadir untuk memberikan pelayanan terbaiknya.

Rumah Sakit yang terletak di kawasan sentral ini siap memberikan pelayanan medis yang unggul, fasilitas oke, peralatan serba canggih, dan tentu saja tenaga medis yang profesional.

Fasilitas Yang Tersedia

Beberapa fasilitas unggul dari Rumah Sakit Umum Hermina Pekanbaru ini adalah:

  • Klinik Tumbuh Kembang
  • NICU (Neonatal Intensive Care Unit)
  • PICU (Pediatric Intensive Care Unit)
  • ICU (Intensive Care Unit)
  • Gigi Spesialistik
  • IGD (Instalasi Gawat Darurat) dan Ambulance 24 jam
  • Poliklinik yang buka di hari minggu dan hari libur

Bukan hanya itu saja, Rumah Sakit Umum Hermina Pekanbaru juga memiliki fasilitas penunjang lainnya. Seperti radiologi, laboratorium, ruang operasi, Poli THT (telinga, hidung, tenggorokan), dan masih banyak lagi.

Demi memberikan pelayanan maksimalnya Rumah Sakit Umum Hermina Pekanbaru turut dilengkapi dengan alat-alat kesehatan modern seperti Endoskopi THT, Audiometri, Echo treadmill, Spirometri dan lain- lain.

Layani Pasien BPJS

Rumah Sakit Hermina Pekanbaru juga melayani pasien rujukan BPJS dan pastinya memiliki ruang rawat yang tersedia dengan berbagai tipe yang selalu mengutamakan kenyamanan para pasiennya.

Mudah Diakses

Keunggulan lainnya dari Rumah Sakit ini adalah lokasinya yang strategis sehingga mudah di akses dari berbagai arah. Sehingga memang tidak salah jika kita percayakan masalah kesehatan ke Rumah Sakit Umum Hermina Pekanbaru.

Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi Rumah Sakit Umum Hermina di:
0811 7536 613 (bidan mita)
0812 7607 5552 (marketing)