Restoran Kamanusa Pekanbaru, Sajikan Makanan Nusantara

0
516
Restoran Kamanusa Pekanbaru

Restoran Kamanusa Pekanbaru merupakan tempat makan yang memiliki konsep dan citarasa nusantara yang kaya akan rempah-rempah di beragam menu khasnya.

Restoran Kamanusa Pekanbaru memiliki 3 signature menu yaitu ayam woku, ayam rica, dan tongseng ayam. Soal rasanya sudah pasti enak dan recommended untuk referensi makan malam bersama keluarga dan teman.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)

Yang membuat tempat makan ini berbeda dari tempat makan pada umumnya adalah Kamanusa buka mulai pukul 17.00-00.00 WIB. Jadi sangat pas untuk Ncik dan Puan yang ingin menikmati menu makan malam dengan citarasa nusantara yang lezat.

Selain 3 menu andalannya, Kamanusa juga menyajikan menu nusantara lainnya seperti, nasi goreng, mie goreng, dan aneka sayur yang tentunya juga diolah dengan rempah dan bumbu-bumbu lokal.

Tidak hanya menyediakan makanan saja, di sini juga tersedia aneka minuman. Dengan varian jus buah, teh, dan kopi juga disajikan untuk pelengkap kala menyantap makanan.

Ncik dan Puan yang penasaran dan ingin mencoba ayam woku, ayam rica, dan tongseng ayam andalan Kamanusa, langsung saja datang ke Jalan H.R Soebrantas No. 11, tepatnya di sebelah Pegadaian Syariah Panam Pekanbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.