Restoran Anggrek Pekanbaru, Hadirkan Menu Asia

0
1365
Restoran Anggrek Pekanbaru

Restoran Anggrek Pekanbaru menghadirkan berbagai macam menu khas Asia Cuisine mulai dari daging, ayam, Ikan dan aneka seafood.

Soal rasanya sudah pasti enak dan recommended untuk referensi makan Siang bersama keluarga dan teman. Lokasinya Ground Floor Unit G-29 & G-29 T Living World Pekanbaru.

Terkadang jika sudah urusan makanan, kebanyakan orang tidak hanya mengejar rasa. Tapi juga kualitas hingga suasana dan pelayanannya, nah di sini Encik dan Puan akan menemukannya.

Restoran yang baru dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil, 27 Januari 2021 ini ditandai dengan pengguntingan pita dan disaksikan Kepala BPKAD Pekanbaru Syoffaizal serta pihak manajemen dan para karyawan restoran tersebut. 

Selain itu, aneka sayurnya juga diolah dengan rempah dan bumbu-bumbu lokal. Tentunya tidak hanya makanan, aneka minuman dengan varian jus buah di sini juga disajikan untuk penyegar dahaga selama menyantap makanan.

Dengan adanya restoran Anggrek ini, tentunya dapat menambah referensi restoran untuk makan siang ataupun makan malam bersama rekan kerja, keluarga, dan sahabat.

Dalam rangka Grand Openingnya, Restoran Anggrek menyediakan promo voucher Rp. 50.000 untuk 100 orang pertama yang datang mengunjungi restoran Anggrek sejak pertama kali resmi dibuka.

Jadi, buruan ajak rekan kerja, keluarga, dan sahabat Ncik dan Puan untuk kunjungi Restoran Anggrek di Living World Pekanbaru.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.