Rayakan Malam Tahun Baru 2023 Dengan Positif Dan Menyenangkan

0
249
malam tahun baru 2023

Encik dan Puan malam tahun baru 2023 sudah di depan mata, tidak sedikit dari kita yang menungu momen ini. Pasalnya, pada malam tahun baru kita biasanya akan menghabiskan waktu dengan keluarga ataupun teman terdekat.

Malam tahun baru sangat identik dengan perayaan kembang api dan bakar-barakan. namun, Pemerintah Kota Pekanbaru baru saja mengeluarkan surat edaran terkait pedoman perayaan malam tahun baru yang didalamanya terdapat imbauan untuk tidak menyalakan petasan guna terhindar dari resiko kebakaran.

Selain menyalakan petasan, perayaan tahun baru dapat dilakukan dengan berbagai kegiatan positif lainnya. Berikut beberapa rekomendasi kegiatan positif yang dapat Encik dan Puan lakukan saat tahun baru.

Makan Malam Keluarga

Salah satu kegiatan yang bisa Encik dan Puan lakukan saat malam tahun baruan ialah dengan menghabiskan waktu makan malam bersama kelurga.

kamu bisa makan malam kelurga di restoran favorit keluarga atau makan malam dirumah dengan masakan sendiri. Setelah makan malam, kamu bisa melanjutkannya dengan quality time bersama kelurga dengan berbicang-bicang atau menceritakan aktivitas apa yang telah kalian lewati selama satu tahun penuh.

kegiatan ini dapat membagun hubungan keluarga makin harmonis dan erat.

Pesta Kecil dan Bertukar Kado

Mengadakan pesta kecil-kecilan dan bertukar kado merupakan ide yang bagus untuk menghabiskan waktu bersama kelurga, teman, dan juga rekan kerja.

Encik dan Puan dapat mengadakan pesta kecil dengan makan malam bersama, karoke serta tukaran kado.

sebelum tukaran kado kamu bisa berdikusi dulu tentang buget kado yang akan kalian tukarkan agar lebih seru.

Barbeque-an

Malam tahun baruan sangat identik dengan pesta bakar-bakaranya atau barbeque-an.

Kamu bisa mengadakan barbaquean bersama tema atau kerabat di halaman rumah dengan membakar ayam, jagung, ikan dan lain-lain.

Pesta barbeque-an ini dapat dimanfaatkan untuk menjalin keakraban.

Menonton Film Bersama Keluarga

Setelah makan malam bersama, kamu dapat melanjutkannya dengan menonton film bersama dengan keluarga.

Kalian bisa menonton film baru yang belum pernah ditonton atau menonton film kesukaan bersama

Bermain Game

Bermain game bersama teman dan juga keluarga membuat malam tahun baru kalian semakin seru loh. Kalian  bisa bermain kartu uno atau truth or dare, warewolf dan permainan lainnya.

Me Time

Jika Encik dan Puan jauh dari kelurga serta sahabat,Encik dan Puan juga dapat menghabiskan waktu malam tahun baru dengan sendiri loh.

Kamu dapat melakukan kegiatan seperti memonton series favoorit kamu, mendengarkan lagu, menulis jurnal satu tahun sebelumnya atau menulis resolusi tahun baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.