Queen Gallery Pekanbaru, Home Decor Terlengkap di Riau

0
1029
Queen Gallery Pekanbaru

Ncik dan Puan sedang bingung mencari perabotan rumah tangga dengan harga yang terjangkau? Ncik dan Puan harus tahu Queen Gallery Pekanbaru, salah satu home decor terlengkap dan terbesar di Riau.

Wujudkan Dekorasi Rumah Impian

Memiliki rumah impian adalah salah satu keinginan banyak orang. Untuk itu setelah rumah idaman berhasil didapatkan, kini langkah berikutnya ialah membeli perabot rumah tangga yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan rumah idaman kita.

Melengkapi isi hunian dengan perabotan rumah tangga adalah hal yang sangat disukai para ibu-ibu rumah tangga nih. Nah di Queen Gallery ini, Encik dan Puan dapat mewujudkan dekorasi rumah impian.

Home Decor Terlengkap & Terbesar

Sebagai home decor terlengkap dan terbesar di Riau, Queen Gallery Pekanbaru memiliki beraneka macam perabotan rumah tangga, mulai dari sofa, konsol, meja rias, divan, lemari, beragam meja, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Queen Gallery juga menghadirkan aneka perabotan dari rotan loh. Mulai dari 1 set meja makan, 1 set meja tamu, aneka perabotan dapur, dekorasi, karpet, storage, dan masih banyak lagi.

Delivery

Queen Gallery juga melayani pembelian antar kota. Selain itu, Queen Gallery telah bekerjasama dengan Home Credit sehingga dapat memudahkan konsumen yang ingin memiliki perabotan rumah tangga yang diidam-idamkan. Terlebih lagi, Queen Gallery membuka reseller yang ingin bekerjasama dalam bisnis ini.

Arisan

Selain itu, Queen Gallery juga membuka program arisan dan tabungan perabot loh.. Nah, Ncik dan Puan jangan bingung lagi, langsung saja kunjungi toko Queen Gallery yang beralamat di Jalan Hangtuah ujung tepatnya sebelah Kantor Lurah Bencah Lesung, Pekanbaru.

Encik dan Puan juga bisa cek Instagram nya di @endang_queengalleryhappy shopping.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.