Philep Hansen Tetap Jadi Pelatih PSPS Musim Depan

29

psps

Sudah lama rasanya kita tidak mendengar kabar klub sepakbola kesayangan Kota Bertuah. Untuk menghadapi kompetisi musim depan, PSPS kembali mempercayakan Philep Hansen menjadi pelatih PSPS.

Saat ini PSPS sedang melakukan seleksi pemain lokal yang berlangsung besok sore, Rabu (10/12) di Stadion Kaharuddin Nasution untuk menyongsong musim depan. Perlu diketahui bahwa PSPS musim depan masih berkompetisi di Divisi Utama.

Philep  mengajak para pemain, baik yang sudah bergabung pada musim lalu maupun yang baru akan bergabung untuk ikut seleksi. Dalam seleksi ini, Philep mengakui tidak akan memprioritaskan para pemain lama dimana mereka tetap akan menjalani seleksi seperti halnya  para pemain baru. Ia sendiri telah memiliki beberapa pemain lama yang akan dipertahankan di luar proses seleksi.

Besar harapannya para pemain yang akan mengikuti seleksi ini adalah orang-orang yang handal dan berbakat di bidang sepakbola. Selain itu dirinya berharap nantinya akan mendapatkan pemain yang memiliki kemampuan versatily, seperti bisa menjadi striker dan juga back.

Sumber: mediacenter.riau.go.id