Penitipan Sepeda Motor di Polresta Pekanbaru Gratis

0
266

Menjelang mudik, biasanya Encik dan Puan akan meninggalkan harta benda di rumah. Tak terkecuali dengan sepeda motor, karena sebagian orang lebih memilih naik transportasi umum. Oleh karena Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru membuka layanan penitipan sepeda motor.

Layanan penitipan sepeda motor gratis ini diperuntukkan bagi warga di masing-masing polsek yang ada. Demikian yang disampaikan oleh Kapolresta Pekanbaru, AKBP Tony Hermawan, Selasa (20/6), Pekanbaru.

Tony menjelaskan bahwa program penitipan sepeda motor gratis yang dilakukan oleh pihaknya ini bekerjasama dengan setiap kecamatan untuk memberikan rasa nyaman bagi warga yang ingin mudik. Ia juga mempersilahkan kepada warga yang menitipkan motornya di polsek di wilayahnya.

Tony menambahkan jika penitipan di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) tidak mencukupi, maka sebagian dapat dititipkan di Kantor Camat tanpa dipungut biaya apapun. Dijelaskannya bahwa penitipan ini adalah untuk memberikan rasa nyaman selama warga mudik.

Untuk penitipan ini pihaknya hanya mepriositaskan untuk sepeda motor. Sementara itu untuk mobil, ia akui tidak memililki tempat parkir yang memadai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.