Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 di Pekanbaru Terapkan ETLE Mobile

0
282
Operasi Keselamatan Lancang Kuning

Encik dan puan, untuk menertibkan lalu lintas dari pengendara yang melanggar peraturan, Satlantas Polresta Pekanbaru melaksanakan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023.

Pelaksanaan operasi ini menggunakan teknologi terbaru yakni berupa Tilang Elektronik dengan sistem ETLE Mobile.

Tentu saja hal ini dilakukan demi keamanan, keselamatan, serta ketertiban lalu lintas di Pekanbaru

ETLE Diterapkan di Beberapa Titik Pekanbaru

Teknologi ETLE ini berfungsi untuk memantau dan memberikan tilang kepada pelanggar lalu lintas di beberapa lokasi di Pekanbaru yang disinyalir banyak terdapat pelanggaran, seperti di Jalan Jendral Sudirman, Jalan Ahmad Yani, Jalan HR, Subrantas, Jalan Yos Sudarso, dan di beberapa lokasi lainnya.

Dengan menggunakan teknologi ETLE, petugas dapat dengan mudah mengetahui dan mendata pengendara yang melanggar lalu lintas.

Masyarakat Diharapkan Patuh Peraturan Lalu Lintas

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina W, Selasa, (7/2/2023) menghimbau kepada masyarakat untuk selalu taat dan mematuhi peraturan lalu lintas yang telah ditetapkan dan selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri saat berkendara di jalan.

”Tilang Elektronik akan diterapkan secara humanis dan dibarengi dengan edukasi keselamatan lalu lintas,” ungkapnya.

Diberitahukan juga bahwasannya Operasi Keselamatan Lancang Kuning tahun 2023 ini berlangsung selama 2 minggu yakni mulai dari tanggal 7 Febuari hingga 20 Febuari 2023.

Nah, dengan adanya Operasi Keselamatan Lancang Kuning ini, diharapkan encik dan puan dapat mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang sekitar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.