Nongkrong Kekinian di OTW Food Street Pekanbaru

0
1204

Kehadiran OTW Food Street Pekanbaru sebagai salah satu cafe kekinian di Pekanbaru menambah pilihan tempat nongkrong bagi kaum milenial di pekanbaru. Terlebih lokasinya yang berada di tengah kota, yakni di Jalan Ahmad Yani tepatnya di sebelah Rumah Sakit Awal Bross Ahmad Yani.

Adapun konsepnya yang kekinian dengan food truck, menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Selain itu OTW Food Street juga memiliki space yang lumayan luas dan juga memiliki area outdoor yang cocok bagi Encik dan Puan yang ingin nongkrong sambil bermain mini games.

Tak hanya itu, di sini juga terdapat ruangan Full AC. Sehingga para kaum dara gak perlu khawatir rambut lepek gara-gara panas dan keringetan. Sekedar informasi, di OTW Food Street ini ada promo spesial lho Encik dan Puan. Yaitu Parade special 10 ribu, spesial ulang tahun dapatkan free Roti John, dan discount 20% khusus student sharing.

Untuk menu rekomendasinya antara lain Long John Bread, Nasi Goreng Gila, Pisang Panggang Choco Cheese, Martabak Telur Daging, Mie Kuning Ayam Jamur, Szechuan Beef Rice Bowl, dan Mie Cadas.

Selain dari menu rekomendasi di atas, terdapat juga berbagai paket makanan untuk berempat dan juga pilihan menu lainnya. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi:

OTW Food Street
Instagram: @otwpku
Facebook: Otwfoodstreet_Pku
Jalan Ahmad Yani No 71
Jam Operasional: Minggu-Jumat pukul 12.00-23.00 WIB, Sabtu pukul 12.00-24.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.