Ngeri Ngeri Sedap Pekanbaru Premiere, Tiket Sold Out

0
553
Ngeri Ngeri Sedap Pekanbaru

Film drama komedi Indonesia, Ngeri Ngeri Sedap akhirnya premiere di Pekanbaru, tepatnya di CGV Holiday Pekanbaru, Rabu (1/6/2022).

Kota Terakhir

Kota Pekanbaru sendiri menjadi kota terakhir roadshow film Ngeri Ngeri Sedap di Pulau Sumatera yang dimulai sejak 27 Mei hingga 1 Juni 2022. Kisaran menjadi kota pertama roadshow film komedi ini pada 27 Mei 2022.

Kemudian dilanjutkan dengan roadshow di Kota Pematang Siantar pada 28 Mei 2022, serta penanyangan gala premiere di Kota Medan pada 29 Mei 2022. Lalu pada 30 Mei di Kota Binjai dan Kota Tanjung Morawa, setelahnya digelar di Batam pada 31 Mei 2022.

Para Bintang

Film perdana hasil karya rumah produksi Imajinari bersama Visionari Film Fund ini dibintangi oleh pentolan Stand Up Comedy Indonesia Boris Bokir, artis kawakan Tika Panggabean, Gita Bhebhita, Indra Jegel, Lolox, dan Arswendy Bening Swara.

Tiket Sold Out

Gala premiere Ngeri Ngeri Sedap di Pekanbaru dihadiri oleh sang sutradara Bene Dion Rajagukguk, serta para pemainnya seperti Lolox. Bahkan Oki Rengga turut hadir menjadi pembawa acaranya.

Penayangan Film Ngeri Ngeri Sedap di CGV Holiday Pekanbaru ini disambut meriah oleh para penonton. Bahkan tiketnya sendiri telah sold out untuk lokasi perdana di Pekanbaru.

Hibur Penonton

Sebagai film bergenre komedi, Ngeri Ngeri Sedap sukses membuat pecah suasana para penontonnya. Tak hanya tawa, penonton juga larut dalam suasana sedih karena film ini sukses membuat memiliki kedekatan personal.

Diungkapkan oleh sang sutradara Bene Dion, roadshow film Ngeri Ngeri Sedap di pulau Sumatera ini membuatnya merasa pulang ke rumah. Film ini sendiri menceritakan tentang kehidupan dan kebudayaan suku Batak.

Sinopsis

Film komedi yang menceritakan tentang kehidupan dan kebudayaan suku Batak ini akan mulai tayang pada 2 Juni 2022 mendatang. Berikut sedikit sinopsisnya:

Pak Dormu (Arswendy Bening Swara) bersama Mak Domu (Tika Panggabean) memiliki 4 orang anak, yakni Domu (Boris Bokir), Sarma Gabe (Gita Bhebhita), Gabe (Lolox), dan Sahat (Indra Jegel).

Pada suatu ketika, Pak Dormu dan Mak Domu menginginkan ketiga anaknya yang telah lama merantau untuk pulang agar menghadiri acara adat.

Ketiga anak tersebut adalah Domu, Gabe, dan Sahat. Namun mereka bertiga enggan pulang dikarenakan memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Pak Dormu.

Demi mendapatkan perhatian anak-anaknya, akhirnya Pak Dormu dan Mak Domu berpura-pura bertengkar dan ingin bercerai.

Berhasilkah rencana Pak Dormu dan Mak Domu tersebut? Yang penasaran bisa saksikan di bioskop kesayangan Encik dan Puan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.