New Fortuner 2024 Launching di Pekanbaru

0
211
New Fortuner 2024

Salah satu model dari segmen Sport Utility Vehicle (SUV) milik Toyota, New Fortuner 2024 akhirnya launching di Pekanbaru. Adapun launching ini dilakukan di Main Atrium, Living World Pekanbaru, Selasa (17/9/2024).

Launching ini sendiri merupakan bentuk komitmen PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat terhadap kendaraan.

Sebagai informasi, Agung Toyota merupakan Authorized Dealer Toyota di provinsi Riau, Jambi, Bali, Bengkulu, dan Kepulauan Riau (Kepri).

Tampil Makin Mewah 

Hadir dengan penampilan dan performa barunya, terdapat 3 tipe pada New Fortuner 2024 ini. Yakni tipe GR Sport, SRZ & VRZ, lalu G Type.

Selain itu ada sejumlah inovasi baru di bagian design eksterior yang lebih sporty & elegant. Kemudian di bagian interior yang mewah, serta fitur keamanan yang lebih canggih.

Chief Operation Officer Agung Toyota Himawan Wahyu Wardhana mengatakan bahwa New Fortuner hadir dengan Commitment to Greatness. Menurutnya New Fortuner ini cocok menjadi pilihan dalam menemani aktivitas sehari-hari.

“Dengan menghadirkan ever-better cars yang tangguh, gagah dan sporty namun tetap elegant. Jadi bukti komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Hadirkan Fitur Canggih

Lebih lanjut Himawan mengungkapkan bahwa fitur Toyota Safety Sense (TSS) hadir pada New Fortuner ini. Yang mana meliputi pre-collision system (PCS), dan dynamic radar cruise control (DRCC). Kemudian ada fitur lane departure alert (LDA), rear cross traffic alert (RCTA), serta blind spot monitor.

Tak hanya sampai di situ saja, New Fortuner juga mendapatkan update yang signifikan terkait fitur tambahan T-inTouch, yakni In-Car Connectivity dan Out-of-Car Connectivity.

Menghadirkan fitur in-car wifi hotspot, dengan basis jaringan broadband 4G/LTE melalui head unit. Selain itu teknologi sistem Rear Seat Entertainment (RSE) dapat mengaktifkan fitur remote immobilizer yang dapat diakses melalui T Intouch pada aplikasi mToyota.

Selain itu ada beberapa fitur lainnya yang juga dapat diakses. Di antaranya, fitur find my car, stolen vehicle tracking, guest driver alert, vehicle info, speed & idle alert, driving report, road Assistance, geofencing, time fencing, hingga safe driving reward.

Bisa Test Drive

Agung Toyota sendiri menghadirkan 2 tipe New Fortuner dalam regional launching-nya di Pekanbaru. Yakni tipe 4×4 GR-Sport, lalu tipe 4×2 2.8 VRZ with TSS.

Yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan unit pertama New Fortuner di Pekanbaru kepada customer secara simbolis.

Menariknya lagi, kita bisa test drive dengan unit tipe 4×2 2.8 VRZ with TSS yang telah disediakan lho. Jadi kita bisa merasakan experience langsung terhadap performa dan merasakan keunggulan dari New Fortuner secara lebih dekat.

Apresiasi Pelanggan Setia

Dalam kesempatan ini, Chief Operation Officer Agung Toyota, Himawan Wahyu Wardhana mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pelanggan setia. Pihaknya berharap New Fortuner ini bisa jadi solusi mobilitas masyarakat terhadap kendaraan di segmen SUV.

“Kami ingin pelanggan bisa menikmati fitur-fitur baru di New Fortuner ini, sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara,” ujarnya.

Bahkan pihaknya berjanji akan selalu memberikan pelayanan mobilitas yang nyaman serta aman untuk Kawan Agung Toyota. Dengan harapan agar Agung Toyota dapat menjadi pilihan utama bagi Encik dan Puan untuk mobil Toyota.

“Jadi kami bisa memenuhi kebutuhan pelanggan di provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali, dan Kepri,” tutup Himawan.