Nanotech Pekanbaru Bikin Kinclong Kendaraan

0
1102
nanotech pekanbaru

Ncik dan Puan punya kendaraan yang sudah tidak mengkilap lagi? Atau ingin merawat kendaraan Ncik dan Puan dengan lebih maksimal? Nanotech Pekanbaru punya solusinya.

Di sini menawarkan jasa perawatan kendaraan mulai dari mobil, sepeda motor, sepeda, dan lain-lain. Nanotech memberikan layanan perawatan kendaraan dengan menggunakan teknik Ceramic Coating dan Detailing Application.

Ceramic Coating adalah teknik memberi perlindungan dengan cara melapisi permukaan cat mobil menggunakan cairan berkandungan keramik khusus. Ceramic Coating juga memberikan proteksi paling baik dengan daya tahan lama.

Nah, apa sih manfaat coating? Ini loh manfaat coating:

  1. Menjaga kilap mobil menjadi lebih tahan lama
  2. Mencegah warna cat mobil memudar
  3. Meningkatkan daya tahan cat mobil terhadap goresan
  4. Meningkatkan daya tahan cat mobil terhadap air dan jamur
  5. Self Cleaning Effect yang membuat kotoran dan debu tidak mudah menempel

Selain itu, Nanotech Pekanbaru juga melayani perawatan kendaraan dengan teknik Detailing Application. Detailing atau biasa disebut Auto Detailing adalah teknik merawat dan mempercantik kendaraan sampai interior dan eksterior.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)

Nanotech Pekanbaru juga menyediakan promo selama Ramadan, yaitu promo paket hemat yaitu diskon up to Rp1.000.000. Jadi tunggu apalagi Ncik dan Puan? Lebaran nanti kendaran kita harus mengkilap dong.

Yuk, kunjungi Nanotech Pekanbaru di Jalan Taman Sari No. 4, Komplek Atria, Tangkerang Selatan, Bukit Raya, atau DM instagram-nya di @nancotech.pekanbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.