Meriahnya 4th Anniversary 48 Family Pekanbaru

0
288
Jpeg

Kalau kamu pernah mendengar lagu Aitakatta, Koisuru Fortune Cookie, kamu pasti tahu siapa penyanyinya. Siapa lagi kalau bukan Akihabara48 (AKB48), Grup Idol dari negeri Sakura, Jepang. Mereka telah mempunyai “adik” di berbagai negara, seperti di Indonesia, dengan Jakarta48 (JKT48).

Banyak yang menjadi 48 Family (sebutan fans dari Idol 48), salah satunya ada di kota Pekanbaru. Di sini telah berdiri beberapa komunitas 48 Family, seperti JKT48 Pekanbaru dan PKU48.

Pada Ahad (27/12) sore, 48 Family mengadakan acara perayaan ”4th Anniversary 48 Family Pekanbaru” di Gedung Taman Budaya Riau, Jalan Jenderal Sudirman.

Dengan mengusung tema “Takkan Hilang Wota di Bumi Melayu”, acara yang dimulai dari Pukul 16.00 WIB ini dimeriahkan oleh berbagai akustik, stand up dan komunitas.

Seperti 4kustik8ingo!, PKU48, Seikatsu Cosplay, FBK Entertainment, Arif Fianto, Aggressive Jumpstyle Power, The Ruf, Asy Lanning, Proxion, Nanda Bdoel, Hissatsu Team dan MCSCI PKU.

Sedangkan konsep acaranya adalah seperti teater dan ditujukan kepada seluruh 48 Family yang ada di Riau khususnya Pekanbaru.

Hafiz Pradipto, selaku Ketua Panitia Pelaksana menjelaskan, “acara ini bertujuan sebagai ajang silaturrahmi semua 48 Family yang ada di Pekanbaru”.

Saat ini musik beraliran Jepang memang sedang digandrungi para remaja, termasuk musik dari grup idol, dimana anggotanya adalah para wanita berparas rupawan.

Tambahnya lagi, “Sekitar 150 orang datang ke acara ini, dan jumlahnya benar-benar diluar perkiraan kami”.

Sam Fauzi, selaku Penanggung Jawab program School Update RTV, mengapresiasi dengan adanya acara yang positif ini. “Acara ini sangat menarik, bersifat positif dan diadakan oleh anak muda seperti kalian, sukses untuk kalian,” ujarnya.

Setiap tahun acara ini diadakan di akhir tahun, tetapi bukan hanya sekedar merayakan Anniversary, tetapi juga pelantikan pengurus baru untuk tahun mendatang. Tidak lupa juga diselingi oleh beberapa games serta kuis.

Kemudian dilakukan peniupan lilin pada dua buah kue tart, tanda resminya #4tahunwot48ertuah, harapan mereka semua adalah “semoga di tahun depan, JKT48 bisa datang ke kota Pekanbaru”.

Jika kamu tertarik bergabung dengan 48 Family Pekanbaru, bisa menghubungi sosial media mereka dibawah ini:

Twitter: JKT48Pekanbaru
Instagram: jkt48pkufc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.