Meet and Greet SADA By Cathy Sharon di Fajar Cosmetic

0
845
Meet and Greet SADA

Fajar Cosmetic menggelar event Meet and Greet SADA By Cathy Sharon sekaligus Exclusive Demo Makeup untuk para pelanggan setianya di Fajar Cosmetic Jalan Sudirman, Sabtu (27/3/2021).

Acara Meet and Greet SADA tersebut menghadirkan Co-Founder/CEO of SADA, Cathy Sharon. Selain Cathy Sharon juga turut hadir MUA & Beauty Vlogger dari Jakarta, Heidiana Tjahjadi.

Event yang menerapkan protokol kesehatan ini hanya dihadiri tamu terbatas, diantaranta pelanggan setia toko Fajar Cosmetic yang menerima undangan spesial, pecinta produk SADA by Cathy Sharon, dan komunitas PKU Beauty Blogger.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)

Seluruh produk SADA by Cathy Sharon di Pekanbaru hanya dijual di Fajar Cosmetic, satu-satunya toko kosmetik yang terpilih untuk menjual produk SADA by Cathy Sharon di area Pekanbaru.

Selain itu selama berlangsungnya acara, salah satu produk jenis brush milik SADA by Cathy Sharon juga launching pertama kali di toko Fajar Cosmetic Pekanbaru.

Wanita peranakan Asia ini memiliki dedikasi pada gerakan Women Empowerment di Indonesia. SADA by Cathy Sharon didesain khusus bagi wanita Asia.

Nama “SADA” sendiri diambil dari kata “Sadar” adalah sebuah kata yang memiliki arti multilingual dalam budaya Asia: berarti “satu/pertama” dalam Bahasa Batak, “murni/pure” dalam Bahasa Jepang, atau pun “keberuntungan/luck” dalam Bahasa Arab.

Rangkaian acara exclusive demo makeup yang dibawakan oleh Heidiana Tjahjadi dengan Tema “Natural Glowing” tentunya menggunakan rangkaian produk SADA by Cathy Sharon yang saat ini sudah lengkap dari kategori eyes, face, dan lips.

Selain exclusive demo make up SADA by Cathy Sharon, SADA juga memberi diskon untuk semua produk cosmetic milik Cathy Sharon ini.

Tidak hanya SADA, Fajar Cosmetic Pekanbaru juga memberikan diskon untuk beberapa produk make up sehingga kegiatan ini semakin seru dan meriah.

Selain itu, Fajar Cosmetic juga menjamu tamu undangan dan para hadirin yang datang dalam kegiatan ini dengan kue-kue dan aneka makanan dari Nadhira Napoleon dan pastel mini dari Pastel Maknyoss.

Yuk intip keseruan Meet & Greet sekaligus Exclusive Demo Make Up SADA By Cathy Sharon di Toko Fajar Cosmetic Pekanbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.