Launching Toyota Raize di Riau, Hadir Dengan Pilihan Lengkap

212
Launching Toyota Raize di Riau

Bertempat di Agung Toyota Pekanbaru, launching Toyota Raize di Riau berlangsung meriah, Sabtu (8/5/2021). Launching ini sendiri untuk melengkapi pilihan konsumen di segmen Sport Utility Vehicle (SUV).

Toyota Raize dirancang tidak hanya memberikan kenyamanan, dengan dukungan inovasi teknologi mesin turbocharge, namun juga menghadirkan excitement dan better environment yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Hal ini merupakan bagian dari tujuan Toyota untuk menghadirkan mobility happiness for all.

Hadir Dengan 6 Pilihan

President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, menyebutkan bahwa Toyota Raize memiliki enam pilihan di segmen SUV. Hal tersebut sejalan dengan komitmen untuk menghadirkan total mobility solution.

6 varian tersebut antara lain:

  • 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS,
  • 1.0 Turbo GR Sport CVT,
  • 1.0 Turbo G CVT,
  • 1.0 Turbo G M/T,
  • 1.2 G CVT, dan
  • 1.2 G M/T.

Toyota akan terus memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, tidak hanya produk yang semakin lengkap, namun juga layanan yang variatif,” kata Matsuda.

Untuk tampilan yang lebih sporty, bisa memilih varian 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS dan 1.0 Turbo GR Sport CVT.

Tersedia 30 April 2021

Untuk tipe 1.0T mulai tersedia dan dapat dipesan sejak 30 April 2021. Sementara untuk tipe 1.2 akan hadir di semester kedua tahun ini.

Kesan gagah, sporty, dan atraktif tampak dari bumper trapezoidal tebal dan kokoh. Serta sudut yang menyiku tajam dan agresif di depan.

Illuminating headlamp, daytime running light (DRL), dan Sequential Turn Lamp, semua menggunakan LED, dan velg besar 17 inch pada tipe 1.0T.

Aneka Fitur

Interiornya  yang lapang dilengkapi fitur dengan teknologi terdepan. Diantaranya MID 7 inch TFT dengan display interaktif dan modern dan dapat diganti-ganti. Ada 4 opsi tampilan yaitu Advanced, Exciting, Simple, dan Analog.

Seluruh tipe Toyota Raize sudah dilengkapi fitur keamanan berupa rem dengan Anti-lock Braking System (ABS), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), Seatbelt Warning, Rear Parking Sensor, Rear Parking Camera, serta Alarm+ Immobilizer.

Servis

Sementara untuk perawatan kendaraan, selain didukung dengan jaringan outlet yang kini mencapai 334 titik di seluruh wilayah Indonesia. Toyota Raize juga mendapatkan free service dan free parts sepanjang 50.000 km atau maksimum 4 tahun, mana yang tercapai terlebih dahulu.