Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ Ada Tiket Tambahan

0
1025
Konser Sheila On 7

Ada kabar baik bagi Encik dan Puan yang ingin menonton konser Sheila On 7 (SO7) “Tunggu Aku Di”. Karena ada tambahan tiket lho!!

Penuhi Permintaan Penggemar

Kabar baik ini datang dari promotornya, yakni Antara Suara dan GoldLive yang mengumumkan informasi terbaru terkait konser tersebut.

Diungkapkan oleh CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu, tiket di 5 kota habis terjual dalam waktu yang singkat. Yang mana hal ini dilakukan pihaknya untuk memenuhi permintaan dari para penggemar SO7 dan guna memberikan pengalaman konser yang lebih seru

“Antusiasme serta permintaan dari para penggemar yang tinggi pada penjualan tiket bulan April lalu sangat kami apresiasi” ucap Ayu.

Oleh karena itu, pihaknya memanggil para Pejantan Tangguh (sebutan fans SO7 untuk mendapatkan tiket ini, red) agar bisa mendapatkan tiket konser tur “Tunggu Aku Di”.

Pindah Venue

Nah tiket tambahan ini telah disiapkan oleh pihak promotor untuk konser di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Bandung. Bagi Encik dan Puan yang ingin membeli tiket konser SO7, penjualan tiketnya akan dibuka pada 19 Juli 2024 melalui website tungguakudi.com.

Dengan demikian, ini menjadi kesempatan terakhir bagi para penggemar SO7 untuk mengamankan tempat mereka pada konser tur “Tunggu Aku Di”.

Selain penambahan tiket, pihak Promotor juga mengumumkan relokasi tempat konser. Adapun untuk lokasi venue konser di Makassar, Pekanbaru, dan Bandung akan direlokasi ke tempat yang lebih besar.

Ayu menuturkan bahwa keputusan ini diambil untuk mengakomodir permintaan penonton, serta untuk memastikan pengalaman yang sama seperti konser “Tunggu Aku Di Jakarta” tahun lalu untuk para fans SO7 di kota-kota tersebut.

Harga Tiket & Mekanisme Tetap

Kabar baik lainnya, Ayu memastikan untuk harga tiket konser tidak mengalami perubahan. Meski demikian, terdapat penyesuaian kategori tiket dengan denah terbaru khusus di kota Bandung saja.

Terkait detail penyesuain kategori tiket tersebut, pihaknya akan mengirimkan email kapda para pemilik tiket.

Sementara itu CEO GoldLive Indonesia, Faqih Mulyawan telah memastikan kesiapan infrastruktur guna mendukung rencana baru penjualan tiket konser SO7 “Tunggu Aku Di” agar dapat berjalan dengan baik.

Sedangkan untuk mekanisme pembelian tiketnya tidak akan ada perbedaan dengan sebelumnya. Ia berpesan agar membaca persyaratan dan ketentuan sebelum membeli tiket.

Lokasi Venue

Berikut ini lokasi venue baru Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’:

  • 10 Agustus 2024 di Sport Centre Plasa Telkom, Makassar
  • 31 Agustus 2024 di Stadion Atletik Rumbai, Pekanbaru
  • 28 September 2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung

Yuk follow akun Instagram resmi promotor di @antara.suara dan @goldlive.indonesia agar tetap update info terkait penjualan tiket Sheila On 7 “Tunggu Aku Di”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)