Treatment Wajah di Klinik The Aesthetics Pekanbaru

0
2116

Klinik The Aesthestics Pekanbaru merupakan salah satu klinik kecantikan yang ada di Pekanbaru. Klinik ini beralamat di Jalan Teratai No. 234, Sukajadi, Pekanbaru dan merupakan cabang dari klinik The Aesthetics Jakarta.

Di Klinik The Aesthetics Pekanbaru ini Encik dan Puan bisa mendapatkan berbagai layanan kecantikan untuk kulit wajah dan tubuh baik untuk wanita maupun pria mulai dari facial, peeling, whitening, hair removal, body treatment dan lain sebagainya.

Selain itu, Klinik The Aesthetics Pekanbaru ini juga telah didukung dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, para beauty therapist yang ramah dan professional serta dokter yang berpengalaman yaitu dr. Theresia Merdeka Putri.

Menurut pernyataan yang disampaikan oleh dokter Theresia, salah satu treatment yang paling diminati konsumen adalah PRP treatment atau Vampire Facial. Salah satu manfaat dari PRP Treatment adalah untuk menghilangkan acne scars atau yang lebih kita kenal dengan istilah bopeng.

Tentu saja masalah ini sangat menggangu terutama bagi para wanita karena dalam kesehariannya selalu menggunakan make up. Treatment ini sangat diminati karena terbilang cukup unik yaitu menggunakan darah Encik dan Puan sendiri yang diproses dan dimasukkan lagi.

Manfaat lain dari treatment ini selain untuk menghilangkan bekas jerawat, tetapi juga bisa untuk merangsang kolagen, membuat kulit lebih kencang, cerah dan memiliki tekstur yang lembut. Namun, anda tidak disarankan untuk mencoba treatment ini jika wajah anda sedang memiliki jerawat yang aktif dan meradang.

Bagi Encik dan Puan yang memiliki kesibukan yang cukup padat sehingga tidak sempat untuk datang langsung ke Kinik namun tetap ingin melakukan konsultasi mengenai solusi masalah kulit yang sedang Encik dan Puan alami, Encik dan Puan bisa menggunakan salah satu layanan yang diberikan oleh Klinik The Aesthetics Pekanbaru, yaitu The Aesthetics Online Consultation.

Layanan ini cukup membantu karena Encik dan Puan hanya perlu berkonsultasi melalui whatsapp, lalu memilih opsi yang ditawarkan setelah itu mengisi format konsultasi.

Setelah mengisi formatnya, Encik dan Puan tinggal menunggu balasan dari konsultan The Aesthetics kemudian Encik dan Puan memesan sesuai yang disarankan oleh konsultan melalui whatsapp.

Lalu Encik dan Puan tinggal menunggu balasan total produk yang telah dipesan, kemudian lakukan pembayaran dan kirimkan bukti pembayarannya.

Encik dan Puan hanya tinggal menunggu produk tersebut dikirim ke alamat Encik dan Puan, cukup mudah bukan? Encik dan Puan bisa mendapatkan solusi mengenai masalah kulit darimanapun Encik dan Puan berada.

Jika Encik dan Puan penasaran untuk mencoba silahkan langsung kunjungi The Aesthetics Pekanbaru yang berada di Klinik Pratama Putri Kencana Jalan Teratai No. 234, Sukajadi, Pekanbaru. Untuk reservasi dan informasi selanjutnya mengenai pilihan treatment yang ada silahkan hubungi no 081917152034 atau 0761-35980.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.