Kilat Coffee Bar, Tempat Ngopi & Penitipan Jodoh

0
1679

Ada kabar gembira bagi Encik dan Puan pecinta kopi, karena kini telah hadir Kilat Coffee Bar yang telah resmi dibuka, Sabtu (22/12/2018). Dengan demikian bertambah satu lagi tempat asyik nongkrong sambil minum kopi yang kekinian di Kota Pekanbaru.

Kilat Coffee Bar ini teletak di Jalan Rawa Indah 1 depan Kantor Kementerian Agama, atau lebih tepatnya berada di belakang cucian mobil C3, Jalan Arifin Ahmad. Coffee Bar ini menyediakan berbagai macam coffee seperti kopi hitam, cappucino, coffee latte, mocca latte, kopi susu dan masih banyak lagi.

Yang menarik dari Kilat Coffe Bar ini adalah menu racikan calon mertua, yaitu madu susu jeruk, madu susu pisang, red velvet, frappucino, aes coklat dan juga susu bambu panda. Selain itu juga ada makanan pendamping seperti kentang, sistagor (sosis kentang goreng), ubi goreng, dan chicken wing.

Untuk rekomendasi minuman, penulis menyarankan menu “aes coklat terbaik” karena coklatnya di ambil langsung dari petani coklat yang berada di Wonosobo.

Sesuai dengan tagline-nya “Tempat Ngopi & Penitipan Jodoh”, eksterior Kilat Coffe Bar ini ditata dengan cantik dan cozy. Sehingga sangat asik untuk berkumpul dengan teman-teman atau pacar Encik dan Puan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Untuk harga sangat terjangkau, mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 23.000. Selain itu ada promo Grand Opening, di mana setiap beli 2 minuman free 1 minuman, serta untuk mahasiswa ada diskon sebesar 10%. Nah tunggu apa lagi, jangan lupa mampir ke sini ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.