Kedai Kopi di Pekanbaru, Senapelan Jadi Surganya

0
1069
Kedai Kopi di Pekanbaru

Siapa sih yang tidak kenal dengan daerah Senapelan? Ternyata kawasan ini merupakan surganya kedai kopi di Pekanbaru lho yang jadi tempat sarapan favorit.

Sebagai salah satu kawasan yang banyak memiliki sejarah, tidak jarang Senapelan menjadi destinasi wisata di Pekanbaru. Terutama menjadi kawasan wisata sejarah, hal itu belum termasuk jika kita membahas tentang cagar budayanya.

Banyak Kedai Kopi

Bagi yang tidak terlalu familiar dengan Senapelan, mungkin tempat-tempat seperti Pasar Bawah, Masjid Raya Pekanbaru, hingga tempat sarapan kedai kopi Kimteng adalah tempat yang sering dikunjungi wisatawan.

Nah bagi Encik dan Puan yang akan atau sedang melintasi kawasan Senapelan, ada beragam tempat sarapan dan kedai kopi enak yang bisa jadi andalan.

Tempat-tempat ini sudah menjadi lokasi favorit warga lokal hingga wisatawan jika berkunjung ke Pekanbaru, berikut rekomendasinya!

  • Kedai Kopi Kimteng
    Kedai kopi Kimteng merupakan kedai kopi dan tempat sarapan legendaris di Pekanbaru. Banyak wisatawan dari luar yang memilih tempat ini sebagai tempat sarapan dan ngopi di pagi hari. Tak jarang tempat satu ini selalu ramai dikunjungi setiap harinya.
  • Kedai Kopi Alun
    Selanjutnya adalah kedai kopi alun yang juga menyediakan beraneka macam menu sarapan seperti bubur ayam, mie pangsit, kopi dan teh. Tempat ini bisa menjadi pilihan tempat sarapan di Senapelan.
  • Kedai Kopi Megaria
    Kedai kopi yang juga selalu ramai di sekitar Senapelan adalah kedai kopi megaria. Kedai kopi dengan beragam menu sarapan ini juga salah satu legendaris di Pekanbaru. Menunya cukup beragam mulai dari bubur ayam, mie dan kopi.
  •  Kedai Kopi Prima Rasa
    Masih dengan konsep yang otentik, kedai kopi prima rasa juga menjadi salah satu tempat favorit untuk sarapan dan ngopi di daerah Senapelan. Salah satu menu favoritnya adalah kopi hitam.
  • Kedai Kopi Indah Ria
    Salah satu tempat yang juga ramai dikunjungi adalah kedai kopi indah ria. Kwetiau goreng di tempat ini banyak direkomendasikan oleh pengunjung karena rasanya yang enak.

Nah itu lah beberapa tempat sarapan dan kedai kopi di sekitar kawasan Senapelan yang bisa Encik dan Puan coba apabila berkunjung ke Pekanbaru.