Jasa Reparasi Sepatu Pekanbaru Yang Recommended

0
3925
Jasa Reparasi Sepatu Pekanbaru

Selain usaha laundry sepatu, juga ada jasa reparasi sepatu Pekanbaru yang recommended. Salah satu contoh usaha kreatif ini adalah hasil dari kemahiran dan ketelitian para pemilik usaha.

Selain berfungsi sebagai alas kaki, sepatu berperan sebagai penyempurna penampilan. Tak heran, baik laki-laki maupun perempuan, bisa tergila-gila mengoleksinya.

Namun, amat disayangkan jika memiliki banyak sepatu tapi tidak mampu merawatnya dengan baik. Tanpa perawatan, sepatu akan cepat usang dan rusak.

Nah, jika Ncik dan Puan berencana mulai merawat sepatu kesayangan tapi tidak ingin repot sendiri, kami merekomendasikan 7 jasa reparasi sepatu Pekanbaru yang dapat dipercaya.

Ring Shoes Care
Ring Shoes Care Pekanbaru tidak hanya menyediakan jasa cuci dan reparasi sepatu, tetapi juga melayani jasa cuci koper, tas, topi, hingga stroller bayi. Dengan menampilkan before-after, Ring Shoes Care ini memiliki banyak pengikut di akun instagramnya karena dinilai bisa memberi kepuasan dalam jasa reparasi sepatu dan dapat dipercaya.

Alamat: Jalan Tuanku Tambusai (Nangka) No. 9-11 Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

Shoes and Care
Jika ingin memberikan perawatan premium untuk koleksi sepatu premium Ncik dan Puan, serahkan saja pada Shoes and Care Pekanbaru. Dengan teknik deep cleaning service yang tak hanya membersihkan, Shoes and Care juga dapat mengembalikan tampilan aslinya sehingga kembali berkilau.

Alamat: Jalan Ronggo Warsito No. 123 B, Sukamaju, Kecamatan Sail, Pekanbaru.

Dr.sepatuku
Dr.sepatuku merupakan outlet reparasi sepatu yang memberi kemudahan bagi pelanggan menjangkau tempat drop sepatu kepunyaan yang akan dicuci. Maka dari itu cabang Dr.sepatuku ini cukup banyak. Sebagai terobosan, Dr.sepatuku saat ini juga menyediakan layanan delivery bagi konsumen yang merasa repot mengantarkan sepatu kesayangan yang hendak di percantik ke outlet.

Alamat:

  • Jalan Paus Ujung, Kelurahan Tengkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

  • Jalan Tuanku Tambusai, Tengkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

  • Jl. Arifin Ahmad (Komplek SPBU), Tengkerang Tengah, Kec. Marpoyan Damai, Pekanbaru.

  • Jalan H.R Soebrantas Panam, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru.

Shoelicious Pekanbaru
Shoelicious Pekanbaru menawarkan lima jenis treatment antara lain fast cleaning (cuci bagian luar), deep cleaning (cuci luar dalam), special treatment (untuk sepatu dengan kondisi khusus), love her (untuk sepatu perempuan seperti flatshoes, wedges dan heels), serta leather treatment. Tentunya dengan keunggulan harga yang pastinya murah, kualitas kebersihan yang terjaga standarisasinya dan bergaransi.

Alamat: Jalan Karya III, Tengkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Home Shoes Laundry
Home shoes Laundry menyediakan layanan delivery, cocok buat Ncik dan Puan yang mageran tapi tetap ingin merawat sepatu favorit, selain itu Home Shoes Laundry juga menyediakan repaint dan shoes cleaner yang bisa membantu Ncik dan Puan merawat sepatu sendiri dirumah. Terciptanya nama “home” karna semua reparasi sepatu dilakukan dirumah.

Alamat: Jalan S. Parman Gg. Tembus No. 2 Gobah, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail, Pekanbaru

Dr. Sneakers
Bahan kanvas, kulit, ataupun suede yang membalut alas kaki Ncik dan Puan bisa kembali tampak baru saja diambil dari etalase toko dengan perawatan yang tepat. Dr.Sneaker’s memberi solusi, baik untuk perawatan maupun reparasi (repair, unyellowing, repaint) dengan teknik terkini.

Alamat: Jalan Thamrin, Sukamaju, Kecamatan Sail, Pekanbaru.

MRBC
Dengan menyediakan pelayanan reparasi sepatu yang baik dan dapat dipercaya, MRBC sudah memiliki 5 cabang outlet di Pekanbaru. Jadi, Ncik dan Puan yang ingin mencuci dan mereparasi sepatu bisa mendatangi salah satu outlet MRBC di kawasan terdekat dari rumah.

Alamat:

  • Jalan Dr. Sam Ratulangi, Sago, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru

  • Jalan Manggis No. 50, Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru

  • Jalan Delima (Komplek Jumbo Mart), Delima, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru

  • Jalan Kuau No. 1, Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru

  • Jalan Melati Indah, Delima, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.