Ingin Cepat Dapat Keturunan? Ini Olahraganya

147
Cepat Dapat Keturunan

Encik dan Puan yang telah menikah, baik lama maupun baru, tentu memiliki keinginan untuk cepat dapat keturunan.

Nah bicara mengenai cepat dapat keturunan, bagi pasangan yang menikah memang merupakan sebuah anugerah dari Yang Maha Kuasa.

Bisa saja kita dititipkan anugerah tersebut saat ini, namun bisa juga nanti akan dititipkan di syurga.

Namun, meski hasil dipasrahkan kepada Yang Maha Kuasa sebagai manusia kita tetap harus berusaha. Ada olahraga yang dianjurkan untuk bisa dilakukan guna mempercepat pasangan suami istri mendapat keturunan.

Hal ini, disampaikan langsung oleh dokter Ihsan Suheimi, Sp.OG dalam program Solusi Spesialis yang ditayangkan live melalui akun instagram @infopku_ dan @Ihsan_Suheimi serta youtube info PKU.

Terdapat tiga jenis olahraga yang dianjurkan untuk menjadikan kualitas produksi sperma calon ayah menjadi lebih sehat, diantaranya olahraga lari, jalan cepat, serta berenang.

Diungkapkannya, memang untuk olahraga yang dianjurkan adalah tiga jenis olahraga tersebut.

Dalam live talkshow tersebut, ia juga mengingatkan untuk para pria yang rasanya sedikit sulit memiliki keturunan bisa menghindari berbagai olahraga yang sifatnya menekan testis. Seperti contohnya saat ini sedang booming, bersepeda.

“Itu sangat tidak dianjurkan untuk yang memiliki masalah dengan keturunan,” ungkap dokter Ihsan, Rabu (15/7/2020).

Bagi Encik dan Puan yang ketinggalan live talkshow ini, bisa tonton di sini:



Dokter Ihsan Suheimi Sp.OG terkenal sebagai dokter di Rumah Sakit Pekanbaru Medical Centre yang juga merupakan ahli dalam program bayi tabung.

Selain itu juga ia juga memiliki klinik Jasmine Fertility Clinic yang berada di Jalan Arifin Achmad Kota Pekanbaru.

Klinik yang memang diperuntukan bagi pasangan suami istri yang merencanakan program kehamilan. Jika Encik dan Puan ingin melakukan konsultasi program kehamilan bisa menghubungi nomor 0812-833-01001.