IndiHome Riau Semarakkan Hari Pelanggan Nasional 2022

47
IndiHome Riau

Pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 yang jatuh pada tanggal 4 September ini, IndiHome Riau mengadakan beberapa kegiatan engagement dengan pelanggan setianya. Rangkaian kegiatan berlangsung pada tanggal 5–8 September 2022.

Apresiasi Pelanggan

Dimulai pada Senin (5/9/2022), pelanggan IndiHome yang mengunjungi Plasa Telkom Pekanbaru disuguhi dengan welcome snack serta bingkisan menarik.

General Manager Telkom Riau Daratan, Agung Tri Cahyono turut menyambut kedatangan pelanggan di Plasa Telkom. Ia ditemani dengan segenap jajaran manajemen Telkom Riau Daratan.

“Melalui kegiatan seperti Harpelnas ini, IndiHome ingin mengapresiasi pelanggan setia, serta mendengar masukan-masukan yang bisa menjadi bekal Telkom ke depannya,” tutur Agung.

Kunjungi Pelanggan Setia

Selanjutnya Selasa (6/9/2022), GM Telkom Riau Daratan kembali melakukan kegiatan engagement. Didampingi oleh Manager Consumer Service dan Head of Representative wilayah Arengka, kali ini kunjungan menyasar kedua cluster perumahan yang juga telah menjadi pelanggan setia IndiHome.

Kedua cluster yang dikunjungi yakni Citra Garden dan Bali Paviliun. Sambutan hangat pun diberikan oleh developer cluster. Kunjungan dilengkapi dengan dialog mengenai kualitas layanan IndiHome di lokasi, dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kenang-kenangan dan foto bersama.

Setelah kunjungan cluster selesai, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke pelanggan IndiHome yang masuk kategori High Valuable Customer (HVC) – Diamond di Jalan Melem.  Hendra yang menjadi sasaran kunjungan kali ini telah menjadi pelanggan setia IndiHome sejak lima tahun lalu. Kunjungan ke pelanggan HVC oleh GM Telkom Riau Daratan kali ini didampingi oleh Manager Customer Care dan jajarannya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan apresiasinya di Hari Pelanggan Nasional. Semoga Telkom semakin sukses ke depannya,” ucap Hendra.

Bukan Hanya di Pekanbaru

Semarak Harpelnas 2022 tidak terbatas hanya di kota Pekanbaru, tetapi juga pelanggan yang berlokasi di luar kota. Herry menjadi pelanggan terpilih di wilayah Dumai yang juga mendapat kunjungan dari Kepala Kantor Daerah Telkom (Kakandatel) Dumai. Selanjutnya ada Triyono yang mendapat kunjungan dari Kakandatel Bangkinang. Keduanya merupakan pelanggan yang masuk kategori HVC – Gold & Platinum IndiHome.

Kegiatan Harpelnas di Telkom secara rutin dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan embracing pelanggan setia Telkom, khususnya IndiHome.

Seluruh pelanggan IndiHome Riau juga dapat menikmati semarak Harpelnas melalui berbagai promo tukar poin MyIndiHome. IndiHome telah menyediakan berbagai voucher mulai dari potongan bayar tagihan hingga voucher belanja di merchant-merchant eksklusif seperti Starbucks, Pepper Lunch, Kopi Kenangan, dan lain-lain pada aplikasi MyIndiHome.

Penulis: Sarah MPA (0812-2359-7592)
Customer Care Telkom Riau Daratan