Gudeg Mbah Putri Buka Outlet di Mal SKA Pekanbaru

0
1874
Gudeg Mbah Putri

Gudeg Mbah Putri membuka outletnya yang ke-2 yang berlokasi di lantai 3 Mal SKA Pekanbaru, Minggu (8/9/2024).

Pelopor Makanan Gudeg

Nah buat Encik dan Puan yang belum tau, Gudeg Mbah Putri ini merupakan resto pelopor makanan Gudeg di Pekanbaru. Mereka hadir dengan berbagai menu khas Jawa tengah yang menggunakan bahan baku sehat, tanpa bahan penyedap rasa buatan/MSG, serta gluten free.

Resep Warisan

Resep yang digunakan merupakan bumbu dan rempah asli warisan Mbah Putri yang dimasak dalam waktu yang lama, lalu dengan suhu yang rendah. Jadi nutrisi yang terkandung di dalamnya tetap terjaga dan menciptakan cita rasa yang nikmat.

Seperti yang penulis coba, nasi gudeg komplit dengan ayam organik bakar yang merupakan salah satu menu best seller-nya. Rasanya sudah pasti beneran otentik, karena menggunakan resep warisan turun temurun dan kaya rempah. Sehingga bumbunya meresap banget.

Luncurkan Menu Kopi

Dalam rangka Grand Opening store terbarunya ini, mereka juga meluncurkan beberapa menu kopi andalan. Seperti Kopi Gula Aren, Kopi Susu Gula Aren, Kopi Bagus, Kopi Ayu, dan Kopi Teken. Kebetulan penulis mencoba kopi ayu yang merupakan perpaduan kopi robusta dengan gula aren, fiber cream, dan susu UHT.

Aneka Menu Sehat

Seperti yang telah dijelaskan di awal, menu-menu di sini menggunakan bahan baku sehat, tanpa MSG, serta gluten free.

Begitu juga dengan aneka dessert-nya yang diklaim sebagai menu sehat. Seperti menu “Gluten Free Tiramisu Dessert Box”, jadi Encik dan Puan tidak perlu khawatir lagi ya kalau pengen ngemil manis.

Konsep Outlet Yang Cozy

Di outlet yang baru ini, memiliki konsep open kitchen yaa. Jadi para pelanggan bisa melihat proses pembuatan menu yang dipesan. Selain itu ada area outdoor-nya juga lho, sehingga kita bisa makan sambil menikmati pemandangan Kota Pekanbaru.

Dengan konsep baru yang lebih cozy serta variasi menu yang beragam ini, diharapkan bisa jadi destinasi kuliner yang digemari masyarakat Pekanbaru dari berbagai usia.

Yuk, buruan kunjungi Gudeg Mbah Putri yang menyajikan aneka menu makanan sehat dan alami, serta bebas gluten. Alamatnya di Mall SKA Lantai 3 No. 7A yaa.